Monday, June 11, 2007

Rita Effendi - Perempuan



Judul Album : Perempuan
Penyanyi : Rita Effendi
Tahun Produksi : 2000

Music Director : Andi Rianto
Produser : Sekar Ayu Asmara
Produksi : Aquarius Musikindo

RITA EFFENDI, salah seorang penyanyi terbaik Indonesia, sayang karirnya tidak berjalan mulus sampai sekarang. Album albumnya lumayan disukai tapi tidak ada yang sampai meledak. Bahkan album terakhirnya nyaris tidak terdengar. Ini adalah albumnya yang dirilis tahun 2000, berjudul PEREMPUAN. Materi yang ditampilkan di album ini cukup menjanjikan, Rita bahkan mengajak NUGIE dan RICKY JOHANES sebagai penyanyi tamu. Composer yang terlibat juga tergolong hitsmaker seperti BEBI ROMEO, MELLY GOESLAW, NUGIE dll. Sesi musik juga ditangani oleh ANDI RIANTO. Maka tidak heran kalau album ini lumayan diterima. Hits besar dari album ini adalah SELAMAT JALAN KEKASIH. Lagu lain yang sempat diputar di radio-radio adalah LAGU UNTUKMU, DUNIA TANPAMU, dan lagu unik berjudul MENJANDA.

Track List

1. LAGU UNTUKMU
Nugie
feat. Nugie
2. SELAMAT JALAN KEKASIH
Bebi Romeo
3. SANGSI
Melly Goeslaw
4. DUNIA TANPAMU
Andi Rianto & Sekar Ayu Asmara
feat. Ricky Johanes
5. KUNTUM NEGERIKU
Melly Goeslaw & Sekar Ayu Asmara
6. TEMAN SEKEJAP
Melly Goeslaw
7. DENDAMKU
Randy Anwar
8. PEREMPUAN
Dotty Nugroho & Sekar Ayu Asmara
9. MASIH CANTIK
Melly Goeslaw & Bebi Romeo
10. MENJANDA
Melly Goeslaw


SELAMAT JALAN KEKASIH

Berpisah denganmu
T'lah membuatku semakin mengerti
Betapa indah saat bersama
Yang masih selalu ku kenang

Selamat jalan kekasih
Kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu
Untuk selama-lamanya

Cukup sekali
Kau lukai hati ini
Tak ingin terulang kembali
Kau tinggalkan ku sendiri

Aku cinta padamu
Aku masih menyayangimu
Walau hanya dihati saja
Untuk selama-lamanya

Aku cinta padamu
Aku masih menyayangimu
Walau hanya dihati saja
Untuk selama-lamanya

Aku kehilanganmu
Untuk selama-lamanya

No comments: