Saturday, June 16, 2007

Protonema - Pilihan Pertama


Judul Album : Pilihan Pertama
Penyanyi : Protonoma
Tahun Produksi : 2000
Produksi : Aquarius Musikindo

PROTONEMA sempat melejit dengan lagu lagu seperti KIRANYA atau TERLALU CINTA. Sayangnya kelompok ini sempat kehilangan MIKO vokalisnya. Album ini adalah album mereka dengan vokalis baru, IAN. Personel komplet mereka adalah LUSMAN, DIDIT, BENNY, SIDIK, dan IAN. Karakter vokal Miko dan Ian memang beda, dan tentu saja mempengaruhi musik Protonema. Entah karena masalah itu atau lagu yang kurang kuat atau promosi yang tidak bagus, album ini tidak berhasil di pasaran. Ini sekaligus album terakhir Protonema, entah apakah mereka akan merilis album lagi nanti.

Track List

1. DI PERSIMPANGAN
Lusman, Sidik, Ian
2. CINTA (DIA DAN AKU)
Protonema
3. JANGAN SAMPAI
Sidik & Ian
4. DEENA
Lusman, Sidik, Ian
5. PILIHAN PERTAMA
Sidik & Ian
6. MONOPOLI
Lusman, Sidik, Ian
7. LIA (JANGAN KARENA ITU)
Sidik
8. SUSILA YANG TERSISA
Lusman, Sidik,Ian


CINTA (DIA DAN AKU)

Aku dan dia seperti perahu
Yang terombang-ambing di samudera
Dia dan aku bagaikan nelayan
Yang terhempas sang badai di lautan

Haruskah aku tinggalkan permaisuriku
Berlabuhlah sang lara di jiwanya
Disana sini aku terhempas
Di kanan kiri dia terlempar
Terhempas badai
Oooh.. terdamparlah sanubari

Permaisuriku, ku cinta padamu
Mestinya ada lagu yang bicara
Hasratku padamu
Permaisuriku, maafkan aku
Jangan biarkan aku bersamanya

1 comment:

Unknown said...

Hello Fren,

I like your blog and content style too. I am very interested in blog and website also.
Please fren visit my site and comment me:

www.glighthandicrafts.com.

I am waiting your comment.