Tuesday, June 19, 2007

Reza - Keabadian




Judul Album : Keabadian
Penyanyi : Reza 

Music Director : Ahmad Dhani
Produser : Ahmad Dhani
Tahun Produksi : 2000
Produksi : Aquarius Musikindo

REZA ARTAMEVIA (sekarang jadi Reza Artamevira) memang membuat kejutan ketika merilis album pertamanya KEAJAIBAN pada tahun 1997. Benar-benar seajaib judulnya karena namanya langsung melonjak menjadi penyanyi papan atas. Album ini adalah album kedua, sekaligus album terakhir yang diproduseri oleh AHMAD DHANI. Seperti album pertamanya, di album ini hampir seluruh lagu diciptakan oleh Dhani. Reza juga berkolaborasi dengan penyanyi senior Jepang MASAKI UEDA di lagu BIAR MENJADI KENANGAN yang sekaligus menjadi first single. Kalau di album pertama Reza mendaur ulang lagu DIA-nya VINA PANDUWINATA, di album ini Reza memilih lagu dari DEWA 19 (CINTA KAN MEMBAWAMU KEMBALI) dan lagu dari penyanyi Malaysia FAMIEZA (GETARAN). Hits lain dari album ini adalah KEABADIAN, AKU WANITA dan DANSA (lagu ini kemudian dirilis ulang oleh RATU dan terakhir oleh DEWI DEWI). Overall, album ini semakin mengangkat nama Reza menjadi penyanyi papan atas Indonesia.

Track List

1. YANG KEDUA
Ahmad Dhani & Reza
2. DANSA
Ahmad Dhani
3. KEABADIAN
Ahmad Dhani
4. AKU WANITA
Ahmad Dhani, Reza, Linda, Tere
5. GETARAN
Azman Abu Hassan & Amran Omar
6. BIAR MENJADI KENANGAN
Ahmad Dhani
feat. Masaki Ueda
7. AKU TAKUT JATUH CINTA LAGI
Ahmad Dhani & Reza
8. TERIMA KASIH
Ahmad Dhani & Reza
9. CINTA KAN MEMBAWAMU KEMBALI
Ahmad Dhani


BIAR MENJADI KENANGAN

Tetes airmataku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya

Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang
Saat kau disisiku

Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu

Biarlah aku menyimpan bayangmu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada disini

Kuberi segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku...


No comments: