Saturday, April 21, 2007

Memes - Cinta & Kasih


Judul Album : Cinta & Kasih
Artis : Memes
Tahun Rilis : 1996

Music Director : Addie MS
Produksi : Aquarius Musikindo

Keberhasilan MEMES di album pertamanya TERLANJUR SAYANG membuatnya lebih serius untuk merilis album keduanya ini. Kalau di album pertamanya ADDIE MS sama sekali tidak ikut campur di sesi musik, di album ini Addie mensupport penuh. Hasilnya tentu lebih kental dengan warna orkestrasi sesuai kapasitas Addie. Yang unik adalah, Memes berani membawakan lagu MILIKI DIRIKU ciptaan ANANG HERMANSYAH yang berwarna slow rock, dan bahkan dijadikan single unggulan. Sederet komposer kondang juga membuatkan lagu untuknya seperti DIAN PRAMANA POETRA & DEDDY DHUKUN, ADI ADRIAN, IPEY, THOMAS RAMDHAN, ADDIE MS, PRA B DHARMA, BUDHY HARYONO, NTI' GUEST dan SEKAR AYU ASMARA. Di album ini Memes juga menyumbangkan satu lagu ciptaannya DULU KITA, dan berhasil pula menjadi hits. Lagu MILIKI DIRIKU kemudian juga dirilis ulang oleh duo KRISDAYANTI & ANANG dan berhasil juga menjadi hits.

Track List:

1. TAK BERARTI
Adi Adrian & Ipey
2. CINTA & KASIH
Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
3. JUMPA MALAM
Thomas Ramdhan & Ipey
4. MILIKI DIRIKU
Anang
5. UNTUKMU
Nti' & Dudi
6. DULU KITA
Memes
7. KURELAKAN
Pra B. Dharma & Budhy Haryono
8. SELAMAT TIDUR SAYANG
Addie MS & Sekar Ayu Asmara









MILIKI DIRIKU

Hati bertutur sejujurnya
Aku memilih cintamu
Walau badai akan menghadang kita
'Ku tak perduli walau sulit untukku

Cintailah aku, miliki diriku utuh

Peluk aku, dekap aku
Jangan pernah ada rasa tak percaya
Rindu aku, ingin aku
Selamanya engkau ada di sampingku

Segalanya t'lah kuberikan, semua
Tapi mengapa kau tak pernah percaya
Dua sisi dunia memang berbeda
Tapi bukan untuk dipisahkan

Cintailah aku, 'ku damai di sisimu


No comments: