Sunday, April 22, 2007

Iwan Fals - Cikal



Judul Album : Cikal
Penyanyi : Iwan Fals
Tahun Produksi : 1991
Produksi : Indo Music Box

Iwan Fals punya lagu untuk anak pertamanya GALANG RAMBU ANARKI, seolah tidak mau anaknya yang lain 'ngiri', Iwan bahkan menjadikan nama anaknya CIKAL menjadi judul albumnya tahun 1991. Bukan cuma itu, desain cover kaset juga dihiasi gambar khas anak-anak dari Cikal, unik dan artistik. Ini adalah cover album Iwan Fals yang paling gue suka. Single andalan album ini berjudul UNTUK YANI, musiknya khas Iwan lengkap dengan bunyi harmonika, tapi tetep ngerock. Seluruh lagu di album ini diciptakan Iwan bersama MAHESA IBRAHIM.

Track List
Semua lagu ciptaan Iwan Fals & Mahesa Ibrahim

1. INTRO
2. UNTUK YANI
3. CIKAL
4. PULANG KERJA
5. ALAM MALAM
6. ADA
7. UNTUK BRAM
8. CENDERAWASIH
9. PROYEK 13
10. "...."



UNTUK YANI

Rembulan tenang dan bisu
Anak bangsa berjalan
Berdesakan bagai tikus di jalan yang licin
Berdesakan bertanya pada masa silam
Apa nasib bumi pertiwi?

Angin subuh mengukuri tubuh-tubuh hitam dengan kabut
Rembulan bisu nafasnya mengalir tenang

Wahai kenyataan alam
Wahai kenyataan diri
Wahai kenyataan jaman
Apa nasib bumi pertiwi?

Rembulan tenang dan bisu
Anak bangsa bergerak
Berdesakan didalam kereta malam
Berdesakan dari desa-desa ke kota
Apa nasib bumi pertiwi?

Rembulan tenang dan bisu
Anak bangsa berbaris
Berharapan di depan gerbang pendidikan
Berharapan bermimpi tentang masa depan
Apa nasib bumi pertiwi?


1 comment:

Anonymous said...

gw lagi cari cd album cikalnya bang iwan.. kalo misalnya punya info cari dimana bisa kasih tau ke gw gak?? thanks ya.. gw butuh banget nih..
PM aja ke riha_chan@yahoo.com
thanks