Friday, April 20, 2007

Base Jam - Bermimpi




Judul Album : Bermimpi
Penyanyi : Base Jam
Tahun Produksi : 1996
Produser : Harry Sabar
Produksi : Musica Studio's

Kemunculan Base Jam di album pertama mereka ini lumayan mengejutkan dan langsung melejit. Barangkali karena formasi mereka yang memang unik. Biasanya personel perempuan di band ada di sesi vokal, tapi 2 perempuan di Base Jam yaitu Anya dan Sita justru jadi keyboardis dan Bassis. Formasi 2 vokalis Adon dan Sigit juga unik karena karakter suara mereka yang sangat berbeda, membuat lagu lagu yang dinyanyikan jadi terdengar berbeda. Sebagai langkah awal, grup hasil bimbingan Harry Sabar ini termasuk berhasil
 

Track List

1. BERMIMPI
Anya & Base Jam
2. OYA
Sigit & Base Jam
3. AKU
BS, Sigit & Base Jam
4. RASA
BS, Adon & Base Jam
5. MASA INDAH
Base Jam
6. TETAP SATU
Base Jam
7. ILLUSI
Base Jam
8. PERJALANAN
Adon, Adnil & Base Jam
9. TERIMA KASIH
BS, Adon & Base Jam


BERMIMPI

Kala aku sedang sendiri
Kucoba renungi
Ingin apa aku ini
Tak pernah mengerti
Sampai kini kusadari aku tetap tak peduli
Hanya aku jalani hidup ini

Ku duduk dalam sepi
Ku melamun sendiri
Mau apa aku ini tak kupahami
Semua orang pasti ingin dapat raih bahagia
Kalau hanya itu aku pun tlah mengerti

Kadang ingin pergi
Kadang ingin sendiri
Sampai kini ku tak tahu pasti
Aku hanya bisa bermimpi (bermimpi)
Au hanya ingin hidup bahagia (sampai akhir nanti)
Aku hanya bisa bernyanyi (dalam hati)
Aku tak tahu apa yang kucari di muka bumi

Aku lihat layang-layang
Dapat terbang tinggi
Namun sesekali goyah dan ia jatuh lagi
Apa mungkin kutemui kunci di hati
Yang kan ungkapkan segalanya
Suatu saat nanti

Kadang aku bermimpi ingin aku miliki
Khayalan yang ada di hati bukanlah mimpi
Bukanlah mimpi


No comments: