Wednesday, April 18, 2007

January Christy - Aku Ini Punya Siapa



Judul Album : Aku Ini Punya Siapa
Penyanyi : January Christy
Tahun Produksi : 1987

Music Director : Erwin Gutawa
Produksi : Pro Sound
Distributor : Aquarius Musikindo

January Christy adalah seorang vokalis cewek dengan suara unik, timbre yang berat dan karakter yang khas membuatnya langsung melejit ketika meluncurkan album pertamanya MELAYANG. Melanjutkan sukses album pertamanya, dia kembali merilis album AKU INI PUNYA SIAPA ini dengan formula yang nyaris sama dengan album pertamanya. Lagu andalan masih diciptakan duo 2D, musik masih ditangani Erwin Gutawa. Yang beda adalah, mengutip kata pengantar di cover album, January christy mulai banyak menyanyikan lagu cinta ! Apapun, album ini juga berhasil mencuri perhatian pendengar musik dan bisa melanjutkan kesuksesan album sebelumnya. hits lain dari album ini adalah MASA-MASA, KUCOBA dan CINTA DINI.

Track List

01. MASA-MASAErwin Gutawa & Harry Kiss02. AKU INI PUNYA SIAPADian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
03. KUCOBA
Soebiyakto
04. BERTAHAN
James F. Sundah05. KENYATAAN SILIH BERGANTIChandra Darusman
06. TIADA WAKTU TUK CINTA
Oddie Agam
07. KITA BERDUA SATU
Ricky Basoeki
08. KEMBALI SADAR
Erwin Gutawa & Deddy Dhukun
09. CINTA DINI
Bagoes AA
10. MANDIRI
Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun


AKU INI PUNYA SIAPA

Susah juga ternyata
Punya pacar bermata liar
Seringkali memalukan
Dibuatnya aku tiada berharga

Mau marah percuma
Paling hanya menelan ludah
Daripada naik darah
Kuputuskan saja tali cintanya

Untung saja seluruh diriku
Dapat kujaga utuh
Sejak kucinta dia
Sehingga kini berpisah
Oh syukur tiada ternoda

Aduh aduh bisa gila
Punya pacar berhati dua
Aku ini punya siapa
Kuputuskan saja tali cintanya



No comments: