Sunday, January 2, 2022

Cindy Claudia Harahap - Aku Tak Mau Lupa


Judul Album : Aku Tak Mau Lupa 
Artis : Cindy Claudia Harahap 
Tahun Produksi : 1992 
Music Director : Rinto Harahap 
Produser : Rinto Harahap 
Produksi : CIRI Records 
Distributor : Atlantic Records

Terlahir sebagai anak sulung dari komposer legendaris RINTO HARAHAP membuat CINDY CLAUDIA HARAHAP mewarisi bakat seni yang kental dari sang ayah. Tidak hanya piawai menciptakan lagu seperti sang ayah, Cindy juga punya bakat menyanyi. Dengan timbre suara yang khas, Cindy punya modal yang memadai untuk terjun di industri rekaman. Meskipun ditangani sendiri oleh sang Ayah, album pertamanya AKU TAK MAU LUPA tidak lantas mengambil genre pop melankolis yang sudah lekat dengan sosok Rinto. Lagu andalan AKU TAK MAU LUPA yang diciptakan oleh SITI HARDIYANTI RUKMANA a.k.a YANTI R. tampil dengan balutan aransemen pop kreatif. Lagu ini cukup gencar promosinya di Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) yang saat itu baru mengudara sehingga cukup akrab bagi pemirsa TPI, tapi belum cukup mengatrol nama Cindy sebagai penyanyi. Namanya baru mencuri perhatian saat album keduanya AKU SAYANG KAMU dirilis dan menjadi hits besar. 

Track List:

1. AKU TAK MAU LUPA
Yanti R.
2. KATANYA KAU CINTA
Andi Mapajalos
3. INGIN TETAP
Ibenk NR & Maxie K.
4. JANGAN BERSEDIH
Rinto Harahap
5. TERGODA
Yanti R.
6. KARENA KAMU
Rinto Harahap






AKU TAK MAU LUPA

Aku jumpa seorang pria jenaka
Di stasiun kereta
Dia tersenyum dan aku terpesona
Aku tak mau tak mau tak mau lupa

Dia tanya di mana alamat rumahku
Kujawab dengan malu-malu
Ternyata dia tetangga di seberangku
Aku tak mau tak mau tak mau lupa

Sejak itu dia sering ke rumahku
Sopan jenaka tutur sapanya
Genta asmara bunyikan tanda
Gema bahagia membahana

Siapa kira jumpa-jumpa jadi cinta
Stasiun kereta punya cerita
Aku ingin jumpa lagi dengan dia
Aku tak mau tak mau tak mau lupa

No comments: