Saturday, March 15, 2014

Etrie Jayanthie - Mimpi Apakah Aku Semalam


Judul Album : Mimpi Apa Aku Semalam
Artis : Etrie Jayanthie
Tahun Produksi : 1987
Music Director : Harius
Produser : Senjaya Wijaya
Produksi : Musica Studio's

Meskipun mengawali karir di industri hiburan sebagai finalis PEMILIHAN PUTRI REMAJA di Majalah GADIS, tapi kesuksesan justru diraih ETRIE JAYANTHIE di dunia nyanyi. Sukses dengan dua album KUMIS TIPIS dan ABANG SAYANG membuat Etrie makin mantap posisinya di industri musik Indonesia, khususnya di genre pop 'main-main' alias lagu pop dengan lirik dan aransemen musik yang ringan dan jenaka. Etrie menjadi salahsatu yang paling mencorong di genre ini, sekaligus menjadi andalan MUSICA STUDIO'S label yang menaunginya, bersama-sama dengan JAMAL MIRDAD dan HETTY KOES ENDANG yang juga mencorong di genre ini. Di album ketiganya MIMPI APAKAH AKU SEMALAM, Etrie kembali didukung JAMAL MIRDAD seperti di album ABANG SAYANG yang sukses di pasaran. Lagu andalan juga masih dipercayakn kepada YOUNGKY RM, hanya saja posisi Music Director kali diserahkan kepada HARIUS sendiri tanpa POMPY yang sebelumnya ikut menggarap album ABANG SAYANG. Lagu MIMPI APAKAH AKU SEMALAM berhasil menjadi hits dimasanya, meskipun tidak sesukses ABANG SAYANG tapi membuktikan bahwa Etrie masih menjadi salahsatu yang terdepan di genre ini, diantara gempuran album-album sejenis yang beredar di pasaran saat itu. 

Track List:

1. MIMPI APAKAH AKU SEMALAM
Youngky RM
feat. Jamal Mirdad
2. OM SAYANG
Nining Azhar
3. LEBIH BAIK KITA BERPISAH
Nuche Sroyer
4. OGAH AH
Dadang S. Manaf
5. PASRAH
Johan Alambara
6. MERAH PUTIH HATIKU
Hendro Saky
7. KECEWA
Harius
8. PACARKU NOMOR SATU DI DUNIA
Ucuk Halipas
9. SENYUMMU ADALAH TANGISKU
Ririn S.
10. HABIS MANISKU HABISLAH CINTAMU
Didin S.





MIMPI APAKAH AKU SEMALAM

Malam minggu pukul tujuh kutunggu
Katamu mau mengajakku
Kita berduaan pergi ke pesta
Berdebar rasa di dada
Joget disco lain asyik berjaipongan

Malam minggu jam sepuluh kutunggu
Namun kamu tak datang juga
Ku menangis sambil gigit jari
Rasa gila ku jadinya
Aku terbayang kau disana bercumbu rayu

Mimpi apakah, mimpi apakah aku semalam
Kau peluk dirinya, kau cium pipinya
Aku cemburu…
Mimpi apakah, mimpi apakah aku semalam
Ku tak ingin dirayu, ku tak ingin dimadu
Ku benci padamu
Tak kusangka kekasihku mata keranjang

Dinda cantik, janganlah kau marah dulu
Itu memang salahku tak datang ke rumahmu
Dinda sayang, percayalah kepadaku
Kau tak mungkin kumadu
Aku tetap milikmu

No comments: