Thursday, December 5, 2013

Bintang Bintang MSC - Kita Semua Sama


Judul Album : Kita Semua Sama
Artis : Bintang Bintang MSC
Tahun Produksi : 1992
Produser : Arie Wibowo
Produksi : MSC Records

Maraknya penyanyi-penyanyi pop yang berkolaborasi menyanyikan lagu bersama-sama rupanya berimbas juga pada penyanyi-penyanyi dangdut. Adalah artis-artis MSC Records, label yang menaungi banyak penyanyi dangdut kondang di era 90an yang kemudian merilis album KITA SEMUA SAMA. Mereka menamakan dirinya BINTANG BINTANG MSC yang terdiri dari deretan nama ngetop yaitu EVIE TAMALA, MEGA MUSTIKA, YUSNIA, DAHLIA, ONA SUTRA, JHONNY ISKANDAR, IMAM S. ARIFIN, KUNTET MANGKULANGIT, B. MAKAYOCK, TRIO KUCHICA dan PMR. Ada dua lagu yang mereka nyanyikan bersama yaitu KITA SEMUA SAMA dan HUJAN MALAM MINGGU. Lagu KITA SEMUA SAMA dipromosikan terlebih dahulu dan ternyata sambutannya biasa saja, baru setelah single kedua HUJAN MALAM MINGGU dipromosikan, penjualan album ini melesat naik. Lagu HUJAN MALAM MINGGU memang easy listening dengan tema yang simpel tentang gagalnya acara ngapel di malam minggu karena hujan turun. Intepretasi mereka yang ringan dan kocak membuat lagu ini menjadi hits besar dan masih sering dinyanyikan sampai saat ini. Lagu ini juga sempat dirilis ulang oleh para finalis KDI angkatan pertama dan kembali menjadi hits. 

Track List:

1. KITA SEMUA SAMA
Marto S & Agus Cokro
Bintang Bintang MSC
2. HUJAN MALAM MINGGU
Wildan Nasution
Bintang Bintang MSC
3. PAGAR BERDURI
Ona Sutra
Ona Sutra
4. CITA CINTA
Muchtar B.
Evie Tamala
5. MATAHARIKU
Awab Purnama
Imam S. Arifin
6. SIKAT
Jhonny Iskandar & Bagong Minor
Jhonny Iskandar
7. KIDUNG CINTA
Yus Yunus
B. Makayock
8. AMIT AMIT
Asmin Cayder
Trio Kuchica
9. SYUKURAN
Buddi Jollong
Kuntet Mangkulangit
10. KETEMU LAGI
Anton, Yuri, Capri
PMR





HUJAN MALAM MINGGU

Hujan di malam minggu
Aku tak datang padamu
Bukan aku tak mau, sayang
Hujan di malam minggu
Bukan aku tak mau, sayang
Hujan di malam minggu

Tanjung Katung airnya biru
Pantai Cermin indah lautnya
Terkatung-katung menunggu-nunggu
Aku bercermin untuk siapa
Terkatung-katung menunggu-nunggu
Aku bernyanyi lagu merana

Aku menunggu sampai jam satu
Namun kau tak datang juga
Mana janjimu, mana sumpahmu
Yang selalu kau ucapkan dulu

Katanya gunung akan kau daki
Lautan luas engkau seberangi
Tapi mengapa karena hujan saja
Engkau takut dan batalkan janji

Aku telah berjanji
Berjumpa di malam itu
Tapi aku tak datang, sayang
Hujan di malam minggu
Tapi aku tak datang, sayang
Hujan di malam minggu

Hujan di malam minggu
Engkau tak datang padaku
Bukan aku tak mau, sayang
Hujan di malam minggu
Bukan aku tak mau, sayang
Hujan di malam minggu

No comments: