Wednesday, December 18, 2013

Atik K - Aku Tetap Menanti


Judul Album : Aku Tetap Menanti
Artis : Atik K.
Tahun Produksi : 1985
Music Director : Pompi
Produksi : Canary Records
Distributor : Varia Nada Utama Records

Kemunculan wajah-wajah baru di industri musik Indonesia era 80an memang nyaris tak terbendung. Saat itu industri musik kita sedang mengalami masa-masa keemasan, sehingga recording company saling berlomba-lomba untuk menghadirkan wajah-wajah segar sebagai daya tarik pasar. Salahsatu yang muncul dan mencoba peruntungan adalah seorang penyanyi bernama ATIK K. Atik memilih jalur pop melankolis untuk memuluskan karirnya, mengingat di era itu genre ini memang yang paling berkibar. POMPI yang saat itu terhitung hitsmaker didaulat untuk mengerjakan album Atik ini, dengan mengandalkan sebuah karyanya berjudul AKU TETAP MENANTI. Hanya saja, dalam persaingan industri musik yang sedang panas-panasnya, kadang diperlukan sesuatu yang menjadi pembeda agar kehadiran seorang penyanyi baru bisa menarik perhatian. Sementara Atik hadir terlalu 'biasa' baik secara packaging maupun strategi promosi. Alhasil kehadirannya tidak mampu berbicara banyak. Lagunya memang sempat diputar di radio-radio tapi tidak berhasil mengangkat namanya. Apalagi, album ini menjadi semacam 'cover version' dari album laris BETHARIA SONATA yang juga digarap Pompy HATI SEORANG WANITA. Seluruh lagu di album Betha itu dinyanyikan kembali oleh Atik,   ditambah satu lagu baru AKU TETAP MENANTI sebagai single andalan. Boleh jadi ini juga diniatkan sebagai strategi untuk menarik minat pasar, tapi nyatanya tetap tidak berhasil menarik perhatian. 

Track List:

1. AKU TETAP MENANTI
Pompy
2. HATIKU MENANGIS
Obbie Messakh
3. MASIHKAH ADA CINTA DIHATINYA
Dian S.
4. SEBUAH ARTI
Ryan Kyoto
5. HATI SEORANG WANITA
Pompy
6. ENGKAU SATU
Pompy
7. SALAM KEDAMAIAN
Rudy Rampengan
8. NAFAS KEHIDUPAN
Junaedi Salat
9. GAIRAH
Cecep AS
10. DIA YA ITU
Pompy
11. SESAL DAN TANGIS
Pompy





AKU TETAP MENANTI

Disini aku tetap menantimu
Disini aku tetap menyayangmu
Lihatlah bunga cinta kita
Yang pernah kau tanam
Sampai kini masih mekar dan berseri

Walaupun musim kian berganti
Walaupun badai datang menghampiri
Tak mampu meruntuhkan kesetiaan ini
Sampai kapan kau tetap ku menanti

Engkau tahu segalanya
Apa yang tersimpan
Jauh dalam lubuk hati ini
Engkau tahu segalanya
Apa yang terpendam
Dan tertulis dalam kalbu ini
Hanyalah namamu, hanyalah dirimu
Curahan segala hidupku

No comments: