Tuesday, July 17, 2012

Embong Raharjo - Aku Ingin



Judul Album : Aku Ingin
Artis : Embong Raharjo
Tahun Produksi : 1992
Music Director : Bagoes AA
Produser : Senjaya Wijaya
Produksi : Musica Studios

Melejitnya KENNY G di industri musik dunia rupanya berimbas pada saxophonist di dunia. Awalnya porsi mereka hanya sebagai pelengkap, tapi kemudian menjadi punya daya jual sehingga layak ditampilkan sebagai penampil utama. Sebagai saxophonist terdepan di Indonesia, almarhum EMBONG RAHARJO memang layak mendapatkan tempat sebagai penampil utama, maka tidak heran album-albumnya bermunculan di pasar, termasuk album dengan cover bernuansa biru berjudul AKU INGIN ini. Mencoba mengintepretasikan lagu-lagu hits lokal dan internasional yang easy listening, album ini memang gampang dicerna dan layak dinikmati. BAGOES AA sebagai music director berhasil menghadirkan musik yang memberi ruang penuh pada Embong untuk bereksplorasi sehingga lagu-lagu seperti AKU INGIN milik INDRA LESMANA atau WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME punya DIANA ROSS menjadi enak dinikmati. Barangkali ini salahsatu alternatif album instrumental setelah di era sebelumnya nama DORA SAHERTIAN dengan pianonya mampu menghasilkan banyak album.


Track List

1. AKU INGIN
Indra & Mira Lesmana
2. WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME
Michael Masser
3. UNFORGETTABLE
Irving Gordon
4. EVERYTHING I DO (I DO IT FOR YOU)
Bryan Adams
5. ONLY YOU
The Platters
6. HOW AM I SUPPOSED TO LIVE WITHOUT YOU
Michael Bolton & D. James
7. PERGILAH KASIH
Tito Soemarsono
8. WONDERFUL TONIGHT
Eric Clapton
9. IMAGINE
John Lennon
10. WITHOUT YOU
P. Ham & T. Evans

No comments: