Thursday, July 26, 2012

Annie Ibon - Aku Bukan Bola Ping Pong



Judul Album : Aku Bukan Bola Ping Pong
Artis : Annie Ibon
Tahun Produksi : 1987
Music Director : Eddy Syam
Produser : Judhi Kristiantho
Produksi : JK Records

Sebagai bagian dari jajaran ARTIS JEKA yang merajai industri musik Indonesia era 80an, nama ANNIE IBON cukup mencuri perhatian ketika album pertamanya di JK, RINDU BILANGLAH RINDU, meluncur mulus di pasaran. Sukses itu berlanjut dengan album berikutnya CINTA DUSTA BENCI DAN RINDU yang masih mengandalkan lagu-lagu pop melankolis khas JK. Di album ketiganya AKU BUKAN BOLA PING PONG, Annie mencoba sedikit ‘lari’ dari pakem melankolis yang selama ini diakrabi. Lagu ciptaan TED SUTEDJO yang menjadi andalan ini meskipun masih bercerita tentang sakit hati dikhianati lelaki, tapi berirama medium beat dengan melodi khas Ted Sutedjo yang sempat menghasilkan BUKALAH KACAMATAMU untuk RANO KARNO itu. Dan memang, kalau boleh jujur, materi vokal Annie terlalu ‘bagus’ untuk lagu-lagu semacam ini. Meskipun begitu, album ini cukup mulus meluncur di pasaran. Hits lain dari album ini adalah RINAI RINAI RINDU.


Track List

1. AKU BUKAN BOLA PING PONG
Ted Sutedjo
2. RINAI RINAI RINDU
Judhi Kristiantho & Dino Camaro
3. MASIHKAH KAU SAYANG
Judhi Kristiantho
4. MODE REMAJA
Junaedi Salat
5. UNTUK YANG TERCINTA
Judhi Kristiantho
6. JAUHNYA DIRIMU
Franz Raka
7. SURAT UNTUK KEKASIH
Yan S. Mufni
8. MENGAPA CINTA HARUS BERSEMI
Nosita
9. BERDUA KITA BAHAGIA
Richard Kyoto
10. SETULUS HATI
Wahyu OS





AKU BUKAN BOLA PING PONG

Sumpah sampai mati takkan ingkar janji
Begitu mesranya
Kau memang setia
Bila hanya di depan aku saja
Kau pikir diriku tak tahu tingkahmu
Di belakangku…
Engkau gandeng si Fenny
Engkau rayu si Nindy
Ah.. dasar lelaki

Sakit hati ini..
Kau samakan aku bola ping pong
Yang dapat engkau permainkan
Semaumu.. semaumu..
Duh aduh duh aduh aduh terlalu
Duh aduh duh sakit hatiku

Siapa yang bilang yang
Kau bola ping pong yang
Jangan kau dengar yang
Itu hanya gossip

Senyum sana sini, lirik kanan kiri
Dasar mata koki
Tak boleh melihat gadis cantik
Di depan matamu
Kau pikir diriku tak tahu tingkahmu
Di belakangku
Engkau gandeng Aisah
Engkau rayu Jamilah
Ah.. dasar lelaki

No comments: