Saturday, January 24, 2009

Sheila Majid - Legenda The Concert

Judul Album : Legenda The Concert
Penyanyi : Sheila Majid
Music Director : Mac Chew
Tahun Produksi : 1992
Produser : Roslan Azis
Produksi : Roslan Azis Production


Membuat konser solo barangkali adalah idaman semua penyanyi, tapi tentu saja tidak semua penyanyi punya kesempatan untuk membuat konser tunggal. Maka ketika SHEILA MAJID membuat konser tunggal di Stadium Negara Malaysia tanggal 27 November 1991, momentum itu diabadikan dalam sebuah album konser berjudul LEGENDA THE CONCERT. Konser ini menampilkan lagu-lagu hits milik Sheila, dengan dukungan musisi-musisi handal Malaysia, serta dukungan ERWIN GUTAWA sebagai pemain bass dan KATARA SINGERS sebagai backing vocal. Lagu-lagu seperti MANUSIA, ANTARA ANYER DAN JAKARTA, ENGKAU LAKSANA BULAN dan LEGENDA dinyanyikan Sheila berbaur dengan teriakan penonton layaknya pertunjukan live. Selain menyajikan lagu-lagu yang direkam secara live, Sheila juga menyertakan dua lagu hasil rekaman studio yaitu TUNGGU SEKEJAP, dan sebuah recycle hits milik ITANG YUNASZ berjudul AKU CINTA PADAMU. Lagu inilah yang diunggulkan untuk menjaring pasar, karena memang album konser seperti ini tergolong ‘susah’ untuk bersaing di pasar. 


Track List

1. LEGENDA
Fauzi Marzuki & Habsah Hassan 
2. NADA
Surya Booty & M. Yusuf Ally 
3. MANUSIA
P. Ramlee & S. Sudarmaji
4. SPARKLE
Tatsuro Yamashita & Minako Yoshida
5. BAHAGIA
Josie Thomas & James F. Sundah 
6. ANTARA ANYER DAN JAKARTA
Oddie Agam
7. ENGKAU LAKSANA BULAN
P. Ramlee & Jamil Sulong
8. MEDLEY
9. SLOW MEDLEY
10. JELINGAN MEDLEY

Ahmad Jaafar, Ramle MS, P. Ramlee, S. Sudarmaji
11. DIMANA KAN KUCARI GANTI
P. Ramlee & S. Sudarmaji
12. AKU CINTA PADAMU
Oddie Agam
13. TUNGGU SEKEJAP
P. Ramlee




AKU CINTA PADAMU

Malam yang romantis ini
Tuk kau dan aku
Tetapi dikau seakan air yang membeku
Ku masih melihat ragu di matamu
Haruskah lidahku berikrar lagi
Tuk yang keseribu kali

Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah kuucapi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu kasih

Sesungguhnya dikau tak salah bila kau kata
Begitu banyaknya cabaran 
Yang telah menggoda
Tetapi hingga saat ini daku bertahan
Masih kau tak mengerti
Masihkah kau tak tahu


No comments: