Friday, November 2, 2007

Vonny Sumlang - Kau Lelaki



Judul Album : Kau Lelaki
Penyanyi : Vonny Sumlang
Tahun Produksi : 1986

Music Director : Jockie Suryoprayogo
Produser : Jackson Arief
Produksi : Jackson Records

Ini memang bukan album pertama VONNY SUMLANG, tapi lewat album inilah namanya dikenal luas sebagai salahsatu penyanyi perempuan hebat. Bertahun-tahun menjadi penyanyi club dan piawai menyanyikan berbagai jenis lagu membuatnya gampang saja menaklukkan lagu-lagu di album ini. Adalah JOCKIE SOERYOPRAYOGO yang membidani album ini, menulis dan mengaransir lagu-lagu yang sesuai untuk karakter vokal Vonny. Terpilih sebagai single andalan adalah lagu KAU LELAKI yang catchy dan gampang diikuti, terlebih di bagian lirik "ku ku ku ku ku ku ku tak tahu..." atau "le le le lelaki seperti kamu...". Meskipun belum bisa dibilang meledak secara penjualan, tapi album ini semacam tonggak bagi langkah Vonny selanjutnya di blantika musik Indonesia.


Track List
(semua lagu ciptaan Jockie S, kecuali track 8 cipt Junaedi Salat)

1. KAU LELAKI
2. AKU TAHU KAMU MALU
3. I LOVE YOU
4. OO YEAH INI LAGUKU
5. KEANGKUHAN METROPOLITAN
6. DIANTARA KITA BERDUA
7. MERPATI HITAM
8. MASA-MASAKU DAHULU
9. INI DUNIAKU
10. PADAMU MATAHARI




KAU LELAKI

Pergilah pergi kau pergi
Usah datang padaku lagi
Setelah kesekian kali kau dustai aku
Sampai-sampai ku tak tahu lagi

Gaya bicaramu yang menggoda
Takkan lagi membuat aku
Percaya katamu sepenuh hati seperti dulu
Jangan harap aku bisa kau rayu

Kau kau lelaki
Kau yang dulu selalu kukagumi
Kau kau lelaki
Kau yang selalu mengobral janji

Ternyata semua cara dirimu
Hanya sekedar membuat aku
Tergoda hatiku lalu jatuh cinta padamu
Tapi isi hatimu palsu

Ku ku aku..
Ku ku ku ku ku ku ku tak tahu
Mengapa..
Le le le lelaki seperti kamu

Jatuh cinta padamu tanpa pernah kutahu
Yang menarik darimu dan isi pribadimu
Bahkan kadang-kadang
Kau selalu menyakitkan hatiku

Pergilah kau pergi tinggalkan aku
Cari pengganti dirimu u u u u
Yang memberi kehangatan cinta
Kau.. kau lelaki
Tinggalkanlah aku sendiri

No comments: