Saturday, November 10, 2007

Irianti Erningpraja - Mengapa Kau Tinggalkan Aku



Judul Album : Mengapa Kau Tinggalkan Aku
Penyanyi : Irianti Erningpraja
Tahun Produksi : 1995
Produser : Indrawati Wijaya
Produksi : Musica Studio's

Cukup lama vakum dari dunia musik bukan berarti tidak ada niat lagi merilis album. Itu mungkin kata yang tepat untuk IRIANTI ERNINGPRAJA. Setelah menikah dan mempunyai anak memang Anti full menjadi Ibu rumah tangga. Meskipun tetap produktif sebagai pencipta lagu, tapi untuk tampil sebagai penyanyi mungkin memang harus menunggu waktu yang tepat. Dan, saat yang tepat itu akhirnya datang ketika Anti merilis MENGAPA KAU TINGGALKAN AKU ini. Tampil lebih fresh dengan rambut pendek, Anti tetap menjanjikan sebagai penyanyi. Buktinya album ini lumayan mendapat sambutan, prestasi yang bagus untuk penyanyi yang sudah bertahun-tahun vakum. Lagunya sendiri memang beda dari yang biasa dinyanyikan Anti. Hits dia terdahulu selalu dalam beat gembira, tapi kali ini dia harus bermellow mellow. Di album ini Anti juga merilis lagi hits terbesarnya sepanjang karir : ADA KAMU, kali ini dalam versi remix. Anti memang cukup menjanjikan, tapi sayangnya karirnya seperti terhenti. Namanya baru muncul lagi di tahun 2011 ketika merilis album berjudul BEBAS, tapi tidak berhasil di pasaran.


TrackList

1. MENGAPA KAU TINGGALKAN AKU
Andre Hehanussa & Irianti Erningpraja
2. MAAFKAN
Irianti Erningpraja
3. KULUPAKAN SEMUA
Irianti Erningpraja & Ron Wasserman
4. PASSION LOVE
Irianti Erningpraja & Ron Wasserman
5. TERIMA KASIH
Irianti Erningpraja
6. HANYA SATU
Adi Adrian & Irianti Erningpraja
7. ADA KAMU
Elfa Secioria & Irianti Erningpraja
8. TIGA CINTA
Adjie Soetama
9. AKU TETAP CINTA
Adjie Soetama & Irianti Erningpraja
10. HEAR ME OUT
Noam Kaniel, Ron Kenan, Irianti Erningpraja



MENGAPA KAU TINGGALKAN AKU

Saat ini kusendiri
Sepi terasa di hati
Kutatap rembulan, kau ada disitu

Kau tertawa bahagia
Tapi bukan bersamaku
Tiada yang tersisa
Kau lepas semua cinta kita

Mengapa kau tinggalkan aku
Tanpa satu kata untukku
Mengapa kau buat begitu
Kau lupakan semua
Kau lukai hatiku

Tiada dendam dihatiku
Namun aku tak mengerti
Bukankah kau janji
Menjaga semua cinta kita

No comments: