Friday, August 24, 2007

Indy - Prologue



Judul Album : Prologue
Penyanyi : Indy
Tahun Produksi : 1996
Produser : Adi Adrian
Produksi : Warna Music

Distributor : Ceepee Production

INDY adalah trio IPEY, DAVI dan TEPPY. Sebagai sebuah kelompok musik, mereka cukup menjanjikan. Lirik yang puitis (Ipey memang jagonya bikin lirik) dan melodi yang segar membuat mereka sebenarnya punya kans untuk bisa lebih. Tidak heran single SELAMAT PAGI langsung disuka, bisa jadi karena lagunya yang gampang diingat dan gampang dinyanyikan. Tidak salah seorang ADI ADRIAN mau memproduseri mereka (bukan karena Ipey adalah adik kandungnya kan ?). Tapi sayang, album ini adalah album pertama dan terakhir INDY. Padahal album mereka berjudul PROLOGUE, mestinya akan berlanjut dengan album-album selanjutnya. Masa sih prolog doang gak ada lanjutannya ???


Track List
(semua lagu ciptaan Indy)

1. KUPUNYA WAKTU (TIADA SEMPURNA DALAM CINTA)
2. BERLABUH
3. PROLOGUE
4. SELAMAT PAGI
5. BUKAN LAGU CINTA
6. TITIK
7. SEDUKA ITU
8. KUAKUI
9. EPILOGUE (BILA SAJA KAU TAHU)




SELAMAT PAGI

Oh puanku, ku sayang padamu
Ku berani ungkapkan itu
Sentuh janji didepan bulan
Agar cinta kau serahkan

Satu saja yang kupinta
Percaya padaku...
Karena kasih ku kan beda
Sumpahku padamu

Oh puanku, kutantang dirimu
Tuk bersama menguasai waktu
Agar cinta kita takkan lekang
Dari apa uang menghalang

Satu lagi yang kupinta
Janganlah kau jenuh
Mendengarkan kata ucapan
Dariku untukmu

Selamat pagi, siang, sore dan malam
Akan selalu kuucapkan
Janjikan cinta kita di hadapan bintang
Agar kita selalu bersama

7 comments:

Pramudito said...

hebat...setelah sekian bertahun tahun cari cari covernya...
gile...

reynaldi wirya said...

thanks udah mampir.. mudah2an betah.. halahh...

Vie said...

Salah satu harta karunku juga.. Gile sampe bela2in nelpon ke rumahnya Ipey segala ** and dia sndiri yg jawab**

Kegilaan masa lalu..

Sayang they're just one hit wonder band.. padahal keren..

Anonymous said...

"Padahal album mereka berjudul PROLOGUE, mestinya akan berlanjut dengan album-album selanjutnya. Masa sih prolog doang gak ada lanjutannya ???"

Begini, Gan.. itu karena judul lagu terakhir pada album PROLOGUE adalah Epilogue (Bila Saja Kau Tahu). Epilogue kan artinya kata-kata penutup dalam suatu drama/pertunjukan. Sedikit fatal yah... walaupun ada peribahasa yg mengatakan "what is name?"

Padahal lagu mereka cukup OK utk ukuran band pop 90-an. Ipey bikin lirik lagu pop (tema cinta) juga bagus-bagus (bisa bersainglah sm Ahmad Dhani kalau skrg band-nya msh eksis). Davi dan Tepi, bagus utk ukuran music director dan eksplorasi sound-nya pd zaman itu. Salut!

Anonymous said...

gan mau dapetin albumnya dimana ya?trims sebelumnya

Tjoe 99 said...

Saya juga lagi cari albumnya.....please

Andriansyah Amrizal said...

Boleh minta nama lengkap atau contact nya dari personil INDY donk , aku nge fans banget sama mereka