Sunday, July 8, 2007

Base Jam - ti3a



Judul Album : ti3a
Penyanyi : Base Jam
Tahun Produksi : 1999
Produser : Indrawati Wijaya
Produksi : Musica Studio's

Ini adalah album ketiga BASE JAM, dan barangkali inilah album masterpiece dari kelompok yang saat itu masih lengkap berpesonel BS, ADON, ARIS, ADNIL, ANYA, SIGIT dan SITA. Dari album ini meluncur hits terbesar mereka BUKAN PUJANGGA. Kelompok ini memang unik, karena paduan 2 vokalis dengan warna suara yang berbeda, juga adanya personel wanita yang bukan dalam posisi vokalis seperti lazimnya group band Indonesia selama ini. Album ini seperti menjadi puncak karir mereka, karena setelah album ini satu persatu personelnya mulai hengkang, ditambah dengan munculnya band-band baru yang ternyata bisa berbuat lebih dari mereka. Hit lain dari album ini adalah RADIO dan CINTA.

Track List
(semua lagu ciptaan Base Jam)

1. BUKAN PUJANGGA
2. RADIO
3. (CINTA) ... HIASI DUNIA
4. KEMANA PERGI
5. GUNUNG, PANTAI, LUAR KOTA
6. AKU
7. CARNAVAL
8. ADA UNTUKMU



BUKAN PUJANGGA

Aku mungkin bukan pujangga
Aku mungkin tak selalu ada
Ini diriku apa adanya

Mungkin aku bukan pujangga
Yang pandai merangkai kata
Ku tak s'lalu kirimkan bunga
Tuk ungkapkan hatiku

Mungkin aku tak 'kan pernah
Memberi intan permata
Mungkin aku tak selalu ada di dekatmu

Kuingin kau tahu isi di hatiku
'ku tak akan lelah jaga hati ini
Hingga dunia tak bermentari

Satu yang kupinta, yakini dirimu,
Hati ini milikmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah Kata cinta untukmu,
Ini diriku

No comments: