Sunday, November 7, 2021

Fenny Bauty - Aku Untukmu


Judul Album : Aku Untukmu 
Artis : Fenny Bauty 
Tahun Produksi : 1986 
Music Director : Hengky Firmansyah & Younky Soewarno 
Produser : Judhi Kristiantho 
Produksi : JK Records 
Distributor : Irama Asia Records

Mengawali karir di dunia model dan film, nama FENNY BAUTY rupanya kemudian lebih mencorong di dunia musik. Ketika berkiprah di film, Fenny rupanya 'kalah saing' dengan sang adik DEWANTI BAUTY dan DEWINTA BAUTY yang ikonik karena sosok mereka yang kembar sehingga menjadi selling point tersendiri di industri layar lebar saat itu. Meskipun secara fisik Fenny juga mirip dengan Dewanti dan Dewinta, tapi nyatanya karir si kembar lebih terdengar gemanya. Beruntung kemudian Fenny ditarik JK RECORDS untuk bergabung menjadi salah satu orbitan baru. Paras Fenny yang cantik dan suaranya yang khas ternyata berhasil mencuri perhatian saat album pertamanya AKU UNTUKMU dilempar ke pasaran di bulan April 1986. Membawakan lagu ciptaan hitsmaker andalan JK saat itu OBBIE MESSAKH, Fenny dikawal oleh HENGKY FIRMANSYAH dan YOUNKY SOEWARNO sebagai music director. Langkah pertamanya ini ditanggapi pasar dengan cukup bagus, sehingga kemudian namanya menyeruak di jajaran penyanyi-penyanyi JK yang sudah terlebih dulu menarik perhatian massa.

Track List:

1. AKU UNTUKMU
Obbie Messakh
2. RINDU BELAI KASIH
Obbie Messakh
3. JATUH CINTA
Benny Messakh
4. BELENGGU RINDU
Jerry Messakh
5. DILANDA CINTA
Obbie Messakh
6. HILANGNYA SEBUAH MIMPI
Jerry Messakh
7. MALAM
Dino Sidin
8. JANGAN SEBUT NAMAKU
Anci La Ricci
9. AKU DAN TETANGGA BARU
Yana
10. MENGAPA KAU PERGI
Obbie Messakh







AKU UNTUKMU

Apalagi, apalagi 
Yang engkau ragukan, sayang?
Semua yang ada dalam diriku
Bukankah milikmu?

Apalagi, apalagi
Seujung rambutku, sayang
Aku milikmu, aku untukmu
Kau dambaan hatiku

Sumpah demi apa aku mau
Untuk cintamu cintaku
Sumpah demi apa aku rela
Berkorban untukmu
Kau, kau, kau.. sayang
Kau, kau, kau.. cintaku

Hmm.. akupun mau
Hmm.. berkorban untukmu
Untuk cinta kita, sayang

No comments: