Wednesday, November 24, 2021

Fary - Aku Dimana


Judul Album : Aku Dimana 
Artis : Fary 
Tahun Produksi : 1997 
Music Director : Mus Mujiono 
Produksi : MPM Production 
Distributor : Ceepee Production

FARY FIRYANA a.k.a. FARY FARINA pertama kali muncul dengan album lagu-lagu pop nostalgia pasca suksesnya YUNI SHARA di genre itu. Dua album dihasilkan di genre ini, sampai kemudian di album ke tiga Fary mencoba menghasilkan album berisi lagu-lagu baru. Album berjudul AKU DIMANA ini digarap aransemennya oleh MUS MUJIONO dan JAYA MS, serta hanya menggunakan nama FARY saja tanpa embel-embel FARINA seperti dua album sebelumnya. Boleh jadi Fary memang ingin berganti image, dan lantaran dua album sebelumnya juga tidak berhasil mengangkat namanya, maka banyak yang mengira kalau ini adalah album pertamanya. Lagu andalan AKU DIMANA terdengar pas dengan karakter suaranya, dengan garapan musik dari Mus Mujiono yang manis dan simpel sesuai kebutuhan lagu. Easy listening dan cukup banyak diputar di radio-radio saat itu, hanya saja sayangnya tidak mampu membawa nama Fary ke deretan depan. Meskipun karirnya masih terus berjalan sebagai penyanyi off air, vocal coach dan juga merilis album-album pop daerah, tapi di industri musik pop mainstream namanya tidak lagi terdengar. 

Track List:

1. AKU DIMANA
Jaya MS & Endang Koe
2. PASTIKAN AKU
Jaya MS
3. SALING PERCAYA
Jaya MS
4. AKU ADALAH KAMU
Jaya MS
5. SEMALAM 
Endang Koe & Ian T.
6. SENDIRI LAGI
Ian T.
7. KESAN PERTAMA
Endang Koe
8. RINDU
Endang Koe







AKU DI MANA

Aku di mana, saat hati yang mana
Saat engkau kini
Tulus untuk mencintai
Ku ada di mana

Engkau di sini di lubuk hati ini
Takkan pernah hilang
Selagi nafasku ada
Kau ada di sini

Kuakui ku tak ingin kehilangan
Rasa cinta yang telanjur bersemi
Kusadari hingga kini hatimu
Sesungguhnya belum jua terselami

Adakah kemungkinan kita kan bersatu
Menempuh arah yang sejalan

No comments: