Monday, September 25, 2017

Agus Wisman - Ingin Aku


Judul Album : Ingin Aku
Artis : Agus Wisman
Tahun Produksi : 1997
Produser : Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara
Produksi : Laxmi Records
Distributor : Atlantic Records

Dikenal sebagai salah seorang pentolan ELFA'S SINGERS sejak era 80an, sosok AGUS WISMAN memang terbilang 'telat' mengemuka sebagai penyanyi solo dibandingkan rekan-rekannya sesama Elfa's Singers saat itu seperti YANA JULIO, LITA ZEN atau FERINA ZUBIR. Walaupun sebenarnya Agus sudah pernah mencoba bernyanyi solo dan tampil membawakan lagu unggulan dalam FESTIVAL LAGU POPULER INDONESIA 1984, namanya belum bisa eksis sebagai solois. Begitupun saat mendukung album soundtrack CATATAN SI BOY 3 dan berhasil melejitkan single SHEILA, Agus tidak lantas didaulat membuat album solo sebagaimana Yana, Lita atau Ferina. Kesempatan itu baru datang di akhir 90an saat Agus akhirnya merilis album solonya dengan judul INGIN AKU. Didukung musisi kondang semacam DWIKI DHARMAWAN, RAIDY NOOR, KIWIR WIRASTO, serta dukungan ADJIE SOETAMA dan SEKAR AYU ASMARA sebagai produser dan pencipta sebagian besar lagu di album ini, Agus mencoba tampil dan mengeksplorasi timbre suaranya yang empuk dan khas. Lagu andalan INGIN AKU tampil manis dengan melodi yang catchy garapan ADJIE SOETAMA dan lirik puitis tulisan AGS ARYA DIPAYANA. Terdengar pas dibawakan Agus, dan berhasil menjadi radio hits. Agus juga mengintepretasi ulang SAPA SEMESTA, lagu hits milik RAIDY NOOR. Album yang cukup menjanjikan, hanya sayangnya tidak berhasil menarik perhatian pasar. 

Track List:

1. INGIN AKU
Adjie Soetama & AGS Arya Dipayana
2. SAPA SEMESTA
Raidy Noor
3. AIRMATAKU
Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara
4. MASIH TERSISA CINTA
Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara
5. MAWAR UNTUKMU
Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara
6. MANA JANJIMU
Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara
7. CARITA DI HATIKU
Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara
8. KATAKAN CINTA
Adjie Soetama & Sekar Ayu Asmara









INGIN AKU

Indahnya binar matamu
Menyimpan luka hidupmu
Dan kau sangsikan
Apa arti cinta

Penuh ragu kuungkapkan
Rahasia dalam hatiku
Walaupun kau diam
Tak mau peduli
Aku paksakan diri

Ingin aku menggapai cintamu
Mengetuk sepi dalam hatimu
Lihat jiwaku bergetar rindu
Mendamba balas kasihmu

No comments: