Wednesday, June 10, 2009

Iis Sugiarti - Disini Aku Menanti


Judul Album : Disini Aku Menanti
Penyanyi : Iis Sugiarti
Music Director : Eddy Syam
Tahun Produksi : 1985
Produser : A. Riyanto
Produksi : Arco Records

Gempuran musik ‘pop melankolis’ ala OBBIE MESSAKH dan PANCE PONDAAG memang luar biasa. Genre yang diusung dan dipopulerkan oleh label JK RECORDS ini nyata-nyata merajai industri musik Indonesia di pertengahan 80an. Tidak heran, label lain akhirnya juga ikut arus dengan memproduksi musik-musik yang senada seirama. Penyanyi-penyanyi baru di genre ini terus bermunculan dan mendapatkan popularitas instant. Salahsatu penyanyi yang muncul dan langsung mencuri perhatian adalah penyanyi asal Bandung bernama IIS SUGIARTI. Sekilas mungkin mengingatkan pada IIS SUGIANTO meskipun mereka berdua tidak berhubungan saudara. IIS muncul dengan album pertamanya DISINI AKU MENANTI, sebuah lagu yang merupakan jawaban dari lagu hits milik OBBIE MESSAKH berjudul KAU DAN AKU SATU. Dan di era itu, sebuah lagu jawaban berarti adalah lagu yang sama dengan lirik yang berbeda. Iis sukses menjadikan lagu ini menjadi hits besar dan sekaligus mengangkat namanya menjadi penyanyi di genre pop melankolis yang cukup eksis.

Track List

1. DISINI AKU MENANTI
Obbie Messakh
2. RINDU UNTUKMU
Maxi Mamiri
3. KENANGAN
Junaidi Salat
4. KAU KURINDU
Adie Pringadie
5. RINDU KARENA DIRIMU
David Messakh
6. UNTUK KAU SADARI
Dadang S. Manaf
7. MANA JANJIMU
Sofyan
8. HATI YANG MALU
Agoes Sastro
9. MALAM KERINDUAN
Lili Senjaya
10. SEBATANG DURI
Harry Van Hove
11. KEKASIH
Bambang Kadi





DISINI AKU MENANTI

Balasan suratmu kekasih
Yang kau kirim dari seberang sana
Dalam kata-kata
Kau ucap aduh rindu
Seperti aku yang disini

Ku kan sabar selalu menanti
Gapailah cita-citamu, kasih
Demi hari nanti, janjimu dan janjiku
Selamanya kau dan aku satu

Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu saling melepas rindu
Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu saling melepas rindu

Kan kusimpan selalu rindumu
Takkan kuberi pada siapapun
Demi hari nanti cintamu dan cintaku
Disini akupun menanti

2 comments:

Anonymous said...

Hehehe... Album ini termasuk yang sangat populer di kampung saya (Flores Timur). Sampai sekarang pun masih sering dinyanyikan orang di kampung-kampung. Cap "Obbie Messakh", yang kebetulan asal NTT, memang ikut mendorong lagu-lagu ala JK ini sangat digemari. Tapi secara umum melodi ala Obbie dan Pance (rezim JK) memang manis, cepat mengendap di hati orang-orang sederhana.

Unknown said...

ada mp3 nya min