Saturday, June 20, 2009

Heidy Diana - Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku


Judul Album : Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku

Penyanyi : Heidy Diana

Music Director : Eddy Syam

Tahun Produksi : 1989

Produser : Judhi Kristiantho

Produksi : JK Records


JK RECORDS terbukti sangat ‘sakti’ di era 80an. Label ini nyaris merajai industri musik pop Indonesia, dan menebarkan ‘virus’ pop melankolis dengan deretan penyanyi cantik yang menomorduakan kualitas suara. Tapi kesuksesan JK agaknya mulai surut di penghujung 80an. Album-album yang dirilis mulai seret di pasaran, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang setiap produksinya hampir dipastikan bisa bersaing di pasar. Kondisi ini membuat JK mulai mencoba berinovasi, tidak hanya berkutat di genre pop melankolis tapi juga mulai mencoba jenis musik lain. Salahsatu ‘eksperimen’ JK adalah dirilisnya genre pop dangdut lewat album HEIDY DIANA berjudul DIMANA ADA KAMU DISITU ADA AKU ini. Genre ini memang terhitung baru saat itu. Lagu dengan melodi dangdut tapi diaransemen ngepop dan tarikan suara yang juga ngepop ini memang terdengar fresh dan unik. Eksperimen ini nyatanya disambut pasar dengan baik. Album ini laris manis di pasaran dan menimbulkan ‘virus’ baru di industri musik Indonesia, dimana genre pop dangdut kemudian merajalela selama kurun yang cukup lama.



Track List


1. DIMANA ADA KAMU DISITU ADA AKU

Benny Azhar

2. SUDAH BUKAN ZAMANNYA

Ted Sutedjo

3. MATA BOLEH MELIHAT, HATI JANGAN TERPIKAT

Obbie Messakh

4. JANGAN BIARKAN LAUT BIRU PASANG BERGELOMBANG

Pance Pondaag

5. ILUSI DALAM MIMPI

Judhi Kristiantho & Hermes Sihombing

6. TAK INGIN BERPISAH

Hotma Munthe

7. SALAH TINGKAH

Heryati MA & Bambang Setiawan

8. ITU HAL BIASA

Judhi Kristiantho & Anci La Ricci

9. TERLALU

Kuntet Mangkulangit

10. KEKASIH

Iwan Tivi





DIMANA ADA KAMU DISITU ADA AKU


Sudah menjadi suratan diriku ini milikmu

Karena ku diciptakan dari tulang rusukmu

Kemanapun kau pergi aku kan disampingmu


Kini kita bertemu untuk menjadi satu

Saling membagi rindu, saling membagi cinta

Genggam erat tanganku, kugenggam pula tanganmu


Jangankan hanya sehari

Makan nasipun sekali

Seminggupun makan sekali aku terima

Jangankan tidur di tilam

Beralas Koranpun mau

Asalkan engkau dan aku tetap menyatu


Dimana ada kamu, sayang

Disitupun pasti ada aku

Biarlah hidupku susah ataupun bahagia

Aku kan tetap disampingmu


No comments: