Monday, June 2, 2008

Betharia Sonatha - Lagu Pop Indonesia Vol.III

Judul Album : Lagu Pop Indonesia Vol. III
Penyanyi : Betharia Sonatha
Tahun Produksi : 1982
Produser : Senjaya Wijaya
Produksi : Musica Studio’s


Sukses dengan album KAU TERCIPTA UNTUKKU dan dilanjutkan dengan KAU UNTUK SIAPA menjadikan nama BETHARIA SONATHA sejajar dengan penyanyi-penyanyi pop yang sedang eksis saat itu. Sukses itu terus berlanjut ketika album ketiganya dirilis. Masih mengandalkan lagu ciptaan RINTO HARAHAP sebagai single unggulan, dan kali ini tidak tanggung-tanggung, ada 2 lagu kuat yang diciptakan Rinto yaitu AKU TAK INGIN SANDIWARA yang mellow seperti hits Betha sebelumnya, dan satu lagu medium beat yang riang berjudul SIAPA BILANG AKU CINTA. Dua lagu yang berbeda ini ternyata bisa sama-sama melejit menjadi hits. Album ini sukses besar di pasaran.


Track List

1. AKU TAK INGIN SANDIWARA
Rinto Harahap
2. SIAPA BILANG AKU CINTA
Rinto Harahap
3. RINDU
Tonny
4. JANGAN MENGHARAP HUJAN TURUN DARI LANGIT
Chilung Ramali
5. MEGA MEGA DUKA
Ithinx
6. JANGAN SALAH SANGKA
Oetje F. Tekol
7. BIARKAN AKU MENANGIS
Yonas Pareira
8. HARI BAHAGIA
Phillips
9. CINTA PERTAMAKU
Anto
10. JANGAN PUTUS ASA
Franz Ginting
11. ALAM INDONESIA
Jelly Tobing




AKU TAK INGIN SANDIWARA

Pernah kurasakan
Pernah kudambakan
Oh, indahnya cinta yang tercipta
Ingin kunyatakan
Tapi apa daya
Kau bukannya dia yang kuimpi

Berdua pun tak pernah indah
Yang ada hanya airmata
Terbuai diantara dusta
Dan cintaku

Sayang..
Usah lagi kau sebut-sebut namaku
Sayang..
Bawa saja cintamu pergi dengannya
Oh.. tak ingin aku sandiwara
Oh.. cintamu bukanlah untukku

Ingin ku menangis
Tapi kering sudah
Oh, anganku tak pernah tercipta

No comments: