Saturday, May 31, 2008

Nike Ardilla - Mama Aku Ingin Pulang



Judul Album : Mama Aku Ingin Pulang
Penyanyi : Nike Ardilla
Tahun Produksi : 1995
Produser : Iwan Sastrawijaya
Produksi : Music Plus
Distributor : Blackboard Indonesia

NIKE ARDILLA memang fenomenal, terlebih setelah peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawanya. Semua orang tiba-tiba menjadi ‘penggemarnya’. Mereka yang selama ini menganggap musik Nike ‘cengeng’ tiba-tiba membeli kaset-kasetnya. Tidak heran, penjualan album terakhirnya sebelum meninggal yaitu SANDIWARA CINTA melonjak tinggi. Seolah tidak mau kehilangan momen, para produser yang pernah bekerjasama dengan Nike langsung ‘berlomba-lomba’ mencari file-file lagu Nike yang sudah direkam tapi belum atau sebenarnya tidak akan diedarkan. Seperti album MAMA AKU INGIN PULANG ini. Lagu ini sudah direkam Nike tapi tidak diedarkan, bahkan kemudian dirilis oleh POPPY MERCURY (yang ironisnya juga mati muda). Setelah Nike meninggal lagu ini kemudian dirilis bersama dengan lagu-lagu ‘stok lama’ yang belum sempat dirilis. Momen yang pas membuat album ini laris manis di pasaran.


Track List:

1. MAMA AKU INGIN PULANG
Younky RM
2. MENGAPA HARUS BERPISAH
Papa T. Bob
3. CERITA LAMA
Chairul
4. BIARLAH
Dadang S. Manaf
5. JANGAN DIULANG
Sandy Laraz & Harry Minggoes
6. KEHADIRANMU
Pance Pondaag
7. GARIS NASIB
Jati
8. WARNA CINTA KITA
Wildan HS
9. JANGAN LARI DARI KENYATAAN
Deddy Dhukun & Sam Bobo
10. KUTERIMA CINTAMU
Yonny Dorres








MAMA AKU INGIN PULANG

Mama oh Mama
Aku ingin pulang..
Ku rindu kepadamu
Dulu tak mendengar nasihatmu
Mama, maafkan anakmu

Mama oh Mama
Aku ingin pulang...
Ku rindu kepadamu
Dia yang kucinta telah berdusta
Kini tinggalkan diriku

Hidupku kini tiada arti
Bagaikan burung di dalam sangkarnya
Kuingin bebas dari derita
Mama tolonglah diriku
Dari belenggu cintanya

Cincin emas melingkar
Dia berikan dulu
Untuk apa kalau dia tak cinta
Gaun bersulam sutera
Dia berikan dulu
Untuk apa kalau dia tak rindu
Keringlah sudah air mataku
Mama, aku ingin pulang



No comments: