Friday, September 7, 2007

Euis Darliah - Horas Kasih


Judul Album : Horas Kasih

Penyanyi : Euis Darliah
Tahun Produksi : 1984

Music Director : Willie Teuguh
Produser : Dodo Wirawan
Produksi : DD Records

Nama EUIS DARLIAH melambung berkat lagu APANYA DONG yang menimbulkan euphoria lagu-lagu dengan kata 'dong' sebagai judulnya. Euis sempat melanjutkan dengan album APANYA DONG 2, DICOBA DONG, dan akhirnya album berikutnya tidak lagi memakai kata 'dong', tapi mencoba mengangkat idiom batak HORAS menjadi judul albumnya. HORAS KASIH, masih diciptakan oleh TITIEK PUSPA dan penata musik WILLIE TEUGUH, meskipun tidak semeledak APANYA DONG tapi lumayan jadi hits. Malahan, lagu ini kemudian diikutsertakan dalam Festival Lagu tingkat dunia di Las Vegas Amerika dengan perubahan judul menjadi VIVA LOVE dan berhasil menyabet penghargaan.


Track List

1. HORAS KASIH
Titiek Puspa
2. YANG MANA SIH
Robby
3. MENGAPA HARUS TERJADI
Dodi Borman
4. RATNA
Chacken M
5. AKU CEMBURU
Deddy Stanzah
6. DIMANA DIKAU
Harry Van Hove
7. KENCAN PERTAMA
Agus Y
8. JANGAN KAU MEMBISU
Roger W
9. AMPUNILAH DOSAKU
Dodi Borman
10. YANG MANA DONG
Titiek Puspa


HORAS KASIH

Nanana.. nananana...
Hello hey hello
Kasih kasih aku datang
Oh rindu rinduku
Hangatnya pandanganmu
Manis senyumanmu
Sehangat pelukanmu
Semanis budimu

Horas horas kasih
Aku sayang padamu
Horas horas kasih
Aku cinta padamu

Nanana.. nananana...
Hello hey hello
Biar aku pergi nanti
Pasti kan kembali
Melekat di hati ini
Yang menawan hati
Hebat cintamu kasih
Sehebat dirimu kasih

Kasih, mana tahan jauh darimu
Kasih dekaplah aku
Hey hey kasih..
Masa-masa indah denganmu
Menyuburkan cinta di dadaku

No comments: