Saturday, September 22, 2007

Christine Natalina Panjaitan - Kau Dia dan Aku


Judul Album : Kau Dia dan Aku
Penyanyi : Christine Natalina Panjaitan
Tahun Produksi : 1984
Produser : Rinto Harahap
Produksi : Lolypop Records
Distributor : RCA Indonesia

Ini adalah album ketujuh CHRISTINE PANJAITAN, tentu masih membawakan lagu karya RINTO HARAHAP yang mendayu-dayu itu, meskipun kalau dibaca lirik lagu KAU DIA DAN AKU ini sebenarnya samasekali tidak cengeng. Album ini memang tidak seberhasil TANGAN TAK SAMPAI atau SUDAH KUBILANG, tapi lumayan menjadi hits di masa itu.


Track List

1. KAU DIA DAN AKU
Rinto Harahap
2. REMAJA
Tonny F
3. BAGAI PELANGI SENJA
Asep Sukma
4. SAMBUT MESRA
Eric Van Houten
5. MASIH ADA HARI ESOK
Tonny F
6. UNTUK SELAMANYA
Anto
7. BUNGA CINTA
Yan D. Putra
8. SAMPAI MENUTUP MATA
Tonny F
9. BERSEMI
Monthy S
10. RINDU DISAAT SEPI
Leo Manuputty


KAU DIA DAN AKU

Kau, jangan bermimpi
Gunung-gunung hijau bukan milikmu
Dan kau jangan termenung
Pasti akan sampai bila kau daki

Sungai masih mengalir
Daun akan berganti
Mengapa kau terhenti kini ?

Kau bukalah jendela
Hiruplah semerbak wangi dunia
Dan kau tidak sendiri
Masih ada Tuhan menyertaimu

Bernyanyilah engkau dalam dukamu ini
Menataplah engkau ke depan sana
Langkahkanlah pasti gerak hidupmu kini
Hari-hari indah menantikanmu

Kau lihatlah kesini
Masih ada cinta untuk dirimu
Dan kau, dia dan aku
Kita akan sampai ke seberang sana


No comments: