Wednesday, April 25, 2007

Itang Yunasz - Aku Cinta Padamu



Judul Album : Aku Cinta Padamu
Penyanyi : Itang Yunasz
Tahun Produksi : 1989

Music Director : Addie MS/RAG/Mus Mujiono
Produksi : Musica Studio's

Boleh jadi ini adalah masterpiece dari Itang Yunasz. Lagu inilah yang paling dikenal darinya dan menjadi lagu abadi, bahkan berkali kali dirilis ulang oleh banyak penyanyi (antara lain Sheila Majid dan terakhir Glenn Fredly). Padahal, lagu ini bukanlah lagu yang khusus dibuat untuk Itang. Lagu ciptaan Oddie Agam ini aslinya ada di album Vonny Sumlang RATU SEJAGAT, tapi dengan judul KU TAK MENCINTAIMU LAGI. Setelah dirubah lirik dan berganti judul AKU CINTA PADAMU, lagu inipun diberikan Oddie pada Itang. Dan hasilnya ternyata luar biasa, bahkan menjadi hits terbesar yang pernah dibuat oleh Itang. Di album ini juga ada lagu COBA LAGI yang sangat identik dengan lagu FAITH punya GEORGE MICHAEL.

Track List

1. AKU CINTA PADAMU
Oddie Agam  
2. COBA LAGI
Mus Mudjiono  
3. MELODY CINTA
Arche Rampengan
4. SAMPAIKAN SALAMKU
Barin R.D.  
5. HASRATKU HASRATMU
Dadang S. Manaf  
6. GADIS
Dadang S. Manaf
7. MEMORY
Jujun J.A.  
8. LA LA LA ASMARA
Rudy Rampengan  
9. KASMARAN
Dody Soekasah
10. OH MAMA
Chrisye, Adjie Soetama


AKU CINTA PADAMU

Malam yang romantis ini
Tuk kau dan 'ku
Tetapi dikau bagaikan air yang membeku
Masih terbaca ragu dimatamu

Haruskah aku berikrar lagi
Untuk yang keseribu kali

Aku cinta padamu, sungguh
Aku cinta padamu, sungguh
Mestikah kuulangi dari mulutku sendiri
Aku cinta padamu kasih

Sesungguhnya tak salah
Bila kau kata
Begitu banyaknya wanita yang tlah menggoda
Tapi sehingga kini aku bertahan
Masih kau tak mengerti
Masih kau tak percaya



No comments: