Friday, April 6, 2018

Nia Daniaty - Disini Aku Rindu Disana Kau Bercumbu


Judul Album : Disini Aku Rindu Disana Kau Bercumbu
Artis : Nia Daniaty
Tahun Produksi : 1987
Music Director : Iwan JG
Produser : Hartono Hendra
Produksi : Akurama Records

Sukses besar telah diraih NIA DANIATY saat berkolaborasi dengan RINTO HARAHAP dan menghasilkan banyak album laris termasuk GELAS GELAS KACA yang identik dengan Nia. Sepertinya saat itu terkesan 'hanya Rinto' yang mengerti lagu seperti apa yang pas untuk Nia sehingga nyaris semua albumnya ditangani Rinto. Untungnya Nia tidak lantas bergantung pada Rinto, seperti saat merilis album DISINI AKU RINDU DISANA KAU BERCUMBU yang memilih JOHN DAYAT sebagai pencipta lagu andalan. Sebuah keputusan yang cukup berani karena nama John saat itu relatif belum dikenal, sementara untuk penyanyi sebesar Nia sebenarnya mudah saja mempercayakan lagu andalan kepada pencipta lain yang lebih punya nama. Tapi tentu saja pemilihan lagu andalan tidak semata hanya mengandalkan nama besar penciptanya, nyatanya lagu DISINI AKU RINDU DISANA KAU BERCUMBU memang pas dibawakan Nia. Album ini terbilang sukses di pasaran dan merupakan titik awal dari kerjasama panjang antara Nia dengan John Dayat, karena selepas ini John justru menjadi 'pengganti' Rinto yang selalu mengawal Nia di paruh akhir 80an lewat sederet album yang juga rata-rata mendulang sukses. 

Track List:

1. DISINI AKU RINDU DISANA KAU BERCUMBU
John Dayat
2. SENANDUNG LANGIT BIRU
Iwan JG
3. PUISI HIDUPKU
John Dayat
4. KASIHKU HANYA UNTUKMU
Youngky RM
5. KEREMANGAN CINTA
Zahir C. Lubis
6. HATI YANG TERLUKA
Tommy J. Pisa
7. BIARLAH KINI KU SENDIRI
Paultje Pelmelay
8. SENANDUNG KERINDUAN
Ajie Indra
9. RUMPUT RUMPUT KERING
Maspink & Nuche S.
10. HANYA KARENA DIA
Iwan JG
11. JANJI DAN RINDU
Octav Sugess








DISINI AKU RINDU DISANA KAU BERCUMBU

Sudah kubilang berulang kali
Agar engkau jangan sering bersamanya
Dia dia sahabatku di seberang rumahku
Yang kukenalkan dahulu
Bila aku rindu ingin bertemu
Kau pasti ada disana

Aku disini sudah tak tahan
Melihat segala tingkah lakumu
Disini aku yang rindu, disana kau bercumbu
Teganya kau kepadaku
Sakitnya hatiku melihatmu
Kau anggap apa diriku

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia
Sayang, cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

No comments: