Monday, April 9, 2018

Iis Sugiarti - Puas di Hatimu Sakit di Hatiku


Judul Album : Puas di Hatimu Sakit di Hatiku
Artis : Iis Sugiarti
Tahun Produksi : 1991
Music Director : Hengky Firmansyah
Produksi : Gajah Mada Records

Sejak kemunculannya di album pertama DISINI AKU MENANTI, karir IIS SUGIARTI terbilang stabil lewat sederet album yang rata-rata berhasil di pasaran. Mengambil genre pop melankolis yang pas dengan karakter vokalnya plus tampilan wajahnya yang juga melankolis, Iis mampu menarik perhatian penikmat musik di genre itu. Ketika genre pop dangdut mulai mewabah, Iis pun sempat beralih ke genre dangdut, boleh jadi sekedar ganti suasana karena tidak berlama-lama di genre ini Iis kembali tampil lewat genre pop melankolis. Album PUAS DI HATIMU SAKIT DI HATIKU adalah salah satu Album yang dihasilkan Iis setelah sempat mencicipi genre dangdut. Walaupun saat itu genre pop melankolis sudah tidak sekuat era sebelumnya, tapi rupanya Iis masih punya 'kekuatan' di genre ini. Album ini diterima cukup bagus di pasaran dengan menghasilkan dua lagu hits PUAS DI HATIMU SAKIT DI HATIKU dan AKU SELALU MENGALAH. Belakangan album ini juga di repackaged dengan menjadikan AKU SELALU MENGALAH sebagai judul album. Album ini sebenarnya bukan full album dari Iis, karena tampil juga DEWI PURNAMA, LUSIE BAYA dan HELDA FEBRINA. Hanya saja seperti lazimnya album produksi GAJAH MADA RECORDS, di track list tidak dicantumkan nama penyanyi masing-masing lagu. 

Track List:
(track 1 & 2 Iis Sugiarti, track 3-10 singer not listed)

1. PUAS DI HATIMU SAKIT DI HATIKU
Lili Senjaya
2. AKU SELALU MENGALAH
Lili Senjaya
3. KATAKANLAH
Hendro Saky
4. REUNI SEKOLAH
Toos
5. SELAMAT TINGGAL LARA
Erns F. Mangalo
6. GETAR RINDUMU
Windu Riesath
7. KINI KUSESALI
Bartje Van Houten
8. HATI INSAN KECIL
Omdy
9. MALAM INI
Erick Van Houten
10. TALI MERAH CINTAKU
Windu Riesath








PUAS DI HATIMU SAKIT DI HATIKU

Ku terpaksa memilih jalan begini
Aku ini memang orang tak punya
Disini aku menanggung derita
Karena dirimu menodai cinta suciku

Bercinta akupun punya rasa
Kasih sayang aku mengharapkan
Tiap malam menangis siapa aku
Tiada cinta, tiada kasih sayang

Kuingin rasanya diriku menjerit
Tapi apa daya diriku tak mampu
Kau anggap apa diriku ini
Puas di hatimu sakit di hatiku

Memang diriku wanita yang hina
Hanya sebagai penyambung hidupku

Dosakah yang aku kerjakan
Benarkah yang ia lakukan
Kapankah aku berakhir jadi begini
Bahagia cinta kasih sayang

Kapankah aku berubah nasib ini
Bahagia cinta kasih sayang
Kapankah aku berubah hidup ini
Bahagia seperti yang lain

1 comment:

Unknown said...

Gimana cara mendownlodnya