Friday, July 7, 2017

Linda & Ego - Cinta Ini


Judul Album : Cinta Ini
Artis : Linda Rachman & Ego
Tahun Produksi : 1999
Music Director : Roedyanto
Produser : Deddy Dhukun
Produksi : OOPS Entertainment

LINDA RACHMAN cukup dikenal sebagai model di akhir 90an, dan kemudian merambah dunia nyanyi saat merilis album bersama INDRA BRUGGMAN tapi sayang tidak berhasil mencuri perhatian pasar. Upaya Linda rupaya tidak terhenti saat album pertamanya gagal, setahun kemudian Linda kembali merilis album dan kali ini menggandeng nama baru EGO sebagai partnernya. Di album ini nama-nama beken kembali berada di belakang layar seperti DEDDY DHUKUN, DODO ZAKARIA, MUS MUJIONO, ROEDYANTO, BUDHI BIDUN dan DENNY TR. Hanya saja, dukungan nama-nama beken ini ternyata tidak bisa banyak membantu. Saat menggandeng Indra Bruggman yang notabene sudah dikenal dan banyak fans saja tidak bisa menggebrak pasar, terlebih kali ini menggandeng nama baru yang tentu saja 'perjuangannya' akan lebih terasa. Secara materi juga lagunya terdengar kurang kuat, boleh jadi karena menyesuaikan dengan karakter suara penyanyinya yang memang masih butuh banyak belajar. Album inipun kembali tiarap di pasaran, dan boleh jadi hoki Linda memang bukan di dunia musik. 

Track List:

1. MUNGKIN AKU SEDANG JATUH CINTA
Deddy Dhukun
2. CINTA INI
Deddy Dhukun
3. DIGODA GODA
Deddy Dhukun
4. KATA HATIKU
Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Nakumi
5. SUSAH KUBILANG
Deddy Dhukun & Nakumi
6. MELUKIS MATAHARI
Deddy Dhukun
7. YANG PENTING
Deddy Dhukun
8. MANA DIMANA
Deddy Dhukun & Nakumi
9. MASA KECIL
Deddy Dhukun
10. SELAMAT ULANGTAHUN
Deddy Dhukun & Nakumi






MUNGKIN AKU SEDANG JATUH CINTA

Oh, mengapa hati ini selalu gelisah
Oh, mengapa aku selalu ingat padamu
Mungkin aku sedang jatuh cinta padamu
Padamu aku sedang jatuh cinta

Oh mengapa
Rindu ini selalu menggoda
Oh mengapa
Aku tak sanggup lagi bicara

Mungkin aku ingin, ingin jatuh dan jatuh
Kuingin jatuh dalam pelukanmu
Mungkin aku sedang jatuh, jatuh cinta
Mungkin aku ingin jatuh di pelukanmu

No comments: