Wednesday, November 12, 2014

Mitha Gayatri - Tunggu Aku Kembali


Judul Album : Tunggu Aku Kembali
Artis : Mitha Gayatri
Tahun Produksi : 1999
Produser : Indrawati
Produksi : Ichief Production
Distributor : SKI Records

Pasca meninggalnya NIKE ARDILLA yang menyisakan euphoria, deretan penyanyi muda dengan paras cantik berlomba-lomba merilis album dengan genre yang sama, penampilan yang serupa, dan suara yang juga diusahakan sama, beberapa justru menggunakan nama komersil yang nyerempet-nyerempet bahkan amat sangat mirip. Tidak semuanya berhasil memang, karena tidak pernah ada yang bisa menyamai Nike yang original, tapi ada juga beberapa yang berhasil dan bertahan cukup lama. MITHA GAYATRI adalah salahsatu nama baru yang mencoba peruntungan di genre yang ditinggalkan Nike. Penyanyi asal Yogyakarta ini tampil dengan dukungan sederet musisi beken di genrenya seperti RUMMY AZIEZ, HEIRRIE BUCHAERI, JAY ANDRY dan bahkan UCE HARYONO. Langkah awalnya itu dirilis ke pasaran dengan judul RELAKAN AKU PERGI. Materi lagu dan suaranya memang mengingatkan pada Nike. Tapi sayang, timing rilis albumnya tidak pas. Album itu dirilis 1998, 3 tahun setelah meninggalnya Nike dan 'euphoria' itu mulai surut, genre ala Nike sudah mulai sepi peminat. Terlebih lagi krisis moneter saat itu menggila, membuat industri musik kalang kabut. Album itupun kandas di pasaran. Strategi pun dilakukan dengan re-issue album RELAKAN AKU PERGI di awal 1999 dengan mengganti design cover dan judul album menjadi TUNGGU AKU KEMBALI. Upaya ini nyatanya juga tidak membuahkan hasil. Album re-issue ini tetap sepi peminat, dan Mitha pun urung mengedepan sebagai penyanyi handal. 

Track List:

1. TUNGGU AKU KEMBALI
Dossy Iskandar & Indri Matrie
2. RELAKAN AKU PERGI
Rummy Aziez
3. UNTUKMU
Avie Tidar & Rummy Aziez
4. BIARKAN AKU
Mamak A. & Fajar Budiman
5. TERLAMBAT
Dicky Hendra & Aep USA
6. KULI TINTA
Bokir Suro Genggong
7. LAGU CINTA
Ekoes Klender
8. SLALU ADA RINDU
Chan S. & Hengky Supit
9. DUA CINTA
Indri Matrie






TUNGGU AKU KEMBALI

Sudah saatnya aku harus pergi
Jam di stasiun berdentang
Pertanda waktu tiba tuk berpisah
Kini ku harus pergi 
Tinggalkan dirimu, kasihku

Di kereta ku duduk terpaku
Menatap kau melambaikan tanganmu
Teriring selamat jalan
Serta doamu menyertai

Masih tersimpan di hati
Janji cinta kita yang telah terpatri
Akan kusimpan selalu
Sampai ku kembali
Dan tak akan pernah terpisah lagi

Kan kubawa gambarmu
Untuk pengobat rindu
Bila nanti ingin jumpa denganmu
Tunggulah kasihku
Tunggu ku kembali, pasti kembali

1 comment:

Unknown said...

Pengen punya mp3 relakan aku pergi