Saturday, November 1, 2014

Meity Piris - Hore Hore Aku Naik Kelas


Judul Album : Hore Hore Aku Naik Kelas
Artis : Meity Piris
Tahun Produksi : 1985
Music Director : Armand Marah
Produksi : Irama Asia Records

Meskipun tidak segempita era 70an dan 90an, penyanyi anak-anak di era 80an masih cukup mendapat tempat dalam industri musik Indonesia. Memang hanya segelintir saja yang bisa menapak sukses seperti JULIUS SITANGGANG, HANA PERTIWI, NOVIA KOLOPAKING atau ANGGUN C. SASMI. Tapi deretan penyanyi anak-anak yang ikut mewarnai industri terhitung lumayan. Salahsatu penyanyi anak-anak yang muncul di era ini adalah MEITY PIRIS, penyanyi anak-anak asal Surabaya yang mencoba bersaing di Ibukota. Lewat garapan arranger ARMAND MARAH, Meity tampil dengan album HORE HORE AKU NAIK KELAS, sebuah album yang tampil ceria dengan lagu-lagu khas anak-anak masa itu. Album ini juga hadir dengan iming-iming hadiah MEJA BELAJAR yang saat itu menjadi impian rata-rata anak SD. Tapi sayang, meskipun lagu-lagunya terhitung easy listening dan vokal Meity juga bisa diandalkan, tapi album ini tidak berhasil mencuri perhatian. Nama Meity pun gagal menjadi idola anak-anak saat itu. Karirnya berlanjut ketika dewasa dengan membentuk trio TRAP'S yang sempat merilis album dan digarap oleh banyak musisi kondang termasuk ERWIN GUTAWA tapi sayangnya tetap tidak bisa menarik perhatian pasar. 

Track List:

1. HORE AKU NAIK KELAS
Jimmy Titarsole
2. TAMASYA
Martin Mailoa
3. PAK TANI
Pieter Hehanusa
4. ABANG BAJAJ
Dortje TP
5. PENGEMIS TUA
Jimmy Titarsole
6. MOUDY ADIK YANG MANIS
Yans Wirya
7. AYAM JAGOKU
Fred M.
8. HAI KAWAN KAWAN (GEMBIRA BERSAMA)
Sam Tanjung
9. ABANG BECA
Yans Wirya
10. PAMANKU
Jimmy Titarsole
11. LARI PAGI
Max Dewana





HORE AKU NAIK KELAS

Tadi malam kupikir-pikir
Aku harus rajin belajar
Biar nanti aku naik kelas
Pasti aku dapat hadiah
Dari mama dan papa

Sebentar lagi ulangan umum
Aku buat kelompok belajar
Kalau siapa yang tak mau ikut
Nanti dia pasti akan ketinggalan

Hore hore aku naik kelas
Kini aku duduk di kelas enam
Hore hore aku naik kelas
Karena aku turut perintah mama papa

Hore hore aku naik kelas
Kini aku duduk di kelas enam
Hore hore aku naik kelas
Karena aku turut perintah bapak ibu guru

No comments: