Friday, October 24, 2014

Dewi Yull - Kau dan Aku Sama


Judul Album : Kau dan Aku Sama
Artis : Dewi Yull
Tahun Produksi : 1995
Produser : Hadi Sunyoto
Produksi : HP Records
Distributor : Blackboard Indonesia

DEWI YULL memang tergolong 'telat ngetop' sebagai penyanyi. Berkarir di dunia nyanyi sejak akhir 70an, tapi baru benar-benar mencapai puncak karirnya sebagai penyanyi di awal 90an, pasca suksesnya album KAU BUKAN DIRIMU dan berlanjut dengan KINI BARU KAU RASA, plus duetnya bareng BROERY MARANTIKA yang juga melejitkan namanya lebih tinggi. Memasuki tahun 1995, Dewi kembali merilis album solonya berjudul KAU DAN AKU SAMA. Masih menggandeng AMIN IVO'S sebagai pencipta lagu andalan, Dewi kali ini berkolaborasi dengan YAN ROESLY, JEFFRY BULLE, JIMMIE MANOPPO dan PANCE PONDAAG sebagai penata musik. KAU DAN AKU SAMA berhasil dibawakan Dewi dengan baik. Materi lagunya sendiri cukup kuat, dan tidak butuh waktu lama untuk melejit menjadi hits, meskipun memang tidak segemilang KAU BUKAN DIRIMU dan KINI BARU KAU RASA. Dewi memang sepertinya sudah menemukan jalur bermusiknya. Genre pop manis rupanya lebih pas untuknya setelah di era sebelumnya namanya lekat dengan genre pop jazz bossanova. 

Track List:

1. KAU DAN AKU SAMA
Amin Ivo's
2. RINDU JADI BENCI
Jeffry Bulle
3. TANDA MATA
Roedyanto
4. MANA MUNGKIN
Richard HR
5. PESTA
Didiet AR
6. KU MASIH MENYAYANGMU
Jeffry Bulle
7. KHAYAL DAN IMPIAN
Jimmie Manoppo
8. SAKITNYA HATIKU
Jimmie Manoppo
9. SATU RASA DALAM CINTA
Rien R.
10. KAU YANG DULU
Pance Pondaag






KAU DAN AKU SAMA

Cinta bagaikan irama
Tumpuan alunan nada
Kadang sendu, kadang syahdu
Gejolak di dalam jiwa

Kau dan aku seirama
Senada di dalam cinta
Sama sama merasakan
Kecewa dalam asmara

Jangan biarkan hatimu terluka
Merana, membara
Hanya karena ulah asmara
Jangan biarkan dirimu tercekam
Terhempas, terkuras
Hanya karena kasih yang semu

Kita sama-sama menanti
Kekasih yang ingkarkan janji
Kita sama-sama dilanda
Kerinduan dua insan

Merasakan cinta, gelisah desahnya
Sudah nasib kita ditakdirkan sama
Mungkinkah asmara menjelma bermakna
Mungkinkah cinta antara kita 

No comments: