Monday, August 4, 2014

Nadila - Tak Bisa Ku Sendiri


Judul Album : Tak Bisa Ku Sendiri
Artis : Nadila
Tahun Produksi : 1998
Produser : Rummy Azies
Produksi : Musica Studio's

Muncul mengejutkan lewat album pertamanya SALAHKAN AKU yang langsung melejitkan namanya, LAELA RACHMAWATI aka NADILA menyambung suksesnya saat merilis album keduanya JANGAN TINGGALKAN AKU. Dua album ini telah mengangkat namanya ke jajaran depan penyanyi pop remaja di akhir era 90an. Setahun berselang, Nadila menghadirkan lagi album ketiganya dengan judul TAK BISA KU SENDIRI. Bila di dua album pertama Nadila mengandalkan lagu karya DHIEMAS AS sebagai senjata menembus pasar, di album ketiga ini lagu andalan diciptakan oleh RUDY LOHO yang saat itu juga cukup mencorong sebagai hitsmaker. Materi albumnya sendiri tidak berbeda jauh dengan album-album sebelumnya. Deretan komposer dan arranger yang menggarap album ini juga masih itu ke itu saja seperti DHIEMAS AS, DADANG S. MANAF, IRMAN SA dan DADI GYARDANI. Yang tergolong baru adalah tampilnya guest star vokalis yang tergolong senior YANNI LIBELS yang berduet di lagu KUCOBA. Sayangnya, meskipun lagu TAK BISA KU SENDIRI berhasil menjadi hits, tapi secara penjualan tidak seberhasil album terdahulu. Boleh jadi karena kondisi krisis moneter yang saat itu melanda Indonesia yang sangat berpengaruh pada daya beli produk musik. 

Track List:

1. TAK BISA KU SENDIRI
Rudy Loho
2. CEMBURU
Rummy Azies
3. LUPAKAN SAJA
Dhiemas AS
4. KUCOBA
Yanni Libels
feat. Yanni Libels
5. AKU HARUS PERGI
Yuke NS
6. SATU KEINGINAN
Ate M & Ijoul P.
7. AKU YANG TERBIAR
Nick S, Hendrix H, Holver
8. MASIH
Joko Esha
9. JANGAN KEMBALI UNTUKKU
Dadang S. Manaf





TAK BISA KU SENDIRI

Aku yang selalu mengerti
Aku yang selalu peduli
Begitu cintanya diriku
Begitu sayang padamu

Aku tak ingin mendustai
Cinta di dalam hati ini
Aku tak ingin menodai
Semua kenangan kita

Walau aku disakiti
Walau aku dikhianati
Sering aku menangis
Menanti kau..

Tak bisa ku hidup tanpa dirimu
Tak bisa ku hidup sendiri lagi
Tak bisa ku berlalu darimu
Tak bisa ku pergi dari dirimu
Tak bisa ku lari dari cintamu
Tak bisa ku membenci dirimu

No comments: