Tuesday, July 15, 2014

Nia Zulkarnaen - Ku Ingin Bersamamu


Judul Album : Ku Ingin Bersamamu
Artis : Nia Zulkarnaen
Tahun Produksi : 1994
Produser : Sunny
Produksi : Blackboard Indonesia

Sukses album JANGAN PISAHKAN AKU telah membawa nama NIA ZULKARNAEN kembali bersinar di industri musik setelah beberapa lama stagnan. Sukses ini membuat langkah Nia lebih mapan di paruh awal 90an, eksistensinya di industri musikpun semakin terlihat. Selepa JANGAN PISAHKAN AKU, Nia kemudian merilis album ke 10 nya berjudul KU INGIN BERSAMAMU. Masih mengandalkan TITO SOEMARSONO sebagai hitsmaker yang juga pencipta JANGAN PISAHKAN AKU, Nia kali ini juga dibantu oleh sederet arranger dan komposer handal seperti DWIKI DHARMAWAN, BUDI BIDHUN, ROEDYANTO, YOVIE WIDIANTO, IRIANTI ERNINGPRAJA, ANDRE HEHANUSSA dan DODI SUKAMAN. Lagu andalan KU INGIN BERSAMAMU meluncur mulus menjadi hits dan merajai chart-chart radio saat itu, disusul sederet hits yang muncul dari album ini seperti BIARKANLAH, AKU CINTA PADAMU dan CERITA KITA. Sebuah pencapaian yang manis dari Nia dibandingkan di era sebelumnya yang tergolong jarang menghasilkan hits. Lagu BIARKANLAH kemudian juga kembali menjadi hits ketika dirilis ulang oleh KAHITNA. 

Track List:

1. KU INGIN BERSAMAMU
Tito Soemarsono & Yuke NS
2. AKU CINTA PADAMU
Irianti Erningpraja
3. CERITA KITA
Roedyanto
4. DUA DUANYA
Dwiki Dharmawan
5. LOVING YOU
Andre Hehanussa
6. BIARKANLAH
Yovie Widianto
7. LAGI
Budi Bidhun
8. PERTAMA
Budi Bidhun
9. UNTUK DIRIMU
NN
10. UNTUK KALI INI
Roedyanto






KU INGIN BERSAMAMU

Sampai detik ini tiada yang berubah
Begitu juga kasih sayangku kepada dirimu
Percayalah..

Selama inipun sering ku berdoa
Semoga Tuhan
Akan selalu menyatukan kita berdua
Itulah pintaku

Ku ingin bersamamu
Dan selalu disisimu
Bagi diriku kau sangat berarti
Tetaplah bersamaku
Hingga akhir hidupku
Aku ingin selalu disisimu

No comments: