Saturday, July 12, 2014

Imam S. Arifin & Nana Mardiana - Jangan Tinggalkan Aku


Judul Album : Jangan Tinggalkan Aku
Artis : Imam S. Arifin & Nana Mardiana
Tahun Produksi : 1995
Music Director : Ukat S.
Produser : Arie Wibowo
Produksi : MSC Records

Membangun sebuah kolaborasi vokal entah itu duo, trio, kwartet dan lainnya memang tidak mudah. Perlu chemistry lebih tidak sekadar bisa menyatukan karakter vokal atau permainan harmonisasi suara. Maka tidak heran, duo yang saling mengisi biasanya mempunyai ikatan lebih dari sekedar pasangan bernyanyi. Seperti saat kemunculan duet IMAM S. ARIFIN dan NANA MARDIANA di album pertama mereka YANG TERSAYANG. Duo ini tampil pas dan berhasil mencuri perhatian pasar, sekaligus mengangkat nama NANA MARDIANA yang saat itu belum dikenal. Tidak heran kalau kolaborasi mereka saling mengisi, karena di kehidupan nyata mereka adalah pasangan suami istri. Sukses YANG TERSAYANG kemudian berlanjut saat mereka merilis album berikutnya JANGAN TINGGALKAN AKU. Lagu dangdut romantis ini berhasil mereka bawakan dengan pas, meskipun tanpa akrobatik vokal atau permainan harmonisasi. Kolaborasi mereka kembali sanggup menembus pasar, dan menambah kokoh nama mereka sebagai duet tangguh di genre dangdut dan sempat bertahan cukup lama di industri musik. 

Track List:

1. JANGAN TINGGALKAN AKU
Imam S. Arifin
2. BAWALAH AKU KASIH
Imam S. Arifin
3. AIR MATA RINDU
Asmin Cayder
4. JANGAN MERANA
A. Shangkar
5. SATU HARI LAGI
Ucok Nasution
6. HUJAN DURI
Leo Waldy
7. JANGAN DIPAKSA-PAKSA
Vhendy T. & Johan Adinata
8. HITAM MANIS
Imam S. Arifin
9. AKHIR PENYESALAN
Topo Lasido
10. DEBU JALANAN
Latief Khan





JANGAN TINGGALKAN AKU

Jangan tinggalkan aku
Komohon kepadamu
Tak sanggup diri ini
Hidup tanpa dirimu

Kekasihku, percayalah padaku sayang
Aku juga telah bersumpah
Tak rela kau disentuh orang
Hanya dirimu permata hatiku

Cintaku hanya satu
Sayangku cuma kamu
Hidupku ini untukmu, kasih
Biarpun bidadari
Yang datang menggodaku
Tak sedikitpun goyah imanku
Aku selalu setia

Semoga Yang Kuasa
Selalu melimpahkan rahmatNya
Pada cinta kita…

No comments: