Thursday, August 1, 2013

Nia Daniaty - Masih Adakah Rindu


Judul Album : Masih Adakah Rindu
Artis : Nia Daniaty
Tahun Produksi : 1985
Music Director : Akba 583
Produser : Hartono Hendra
Produksi : Akurama Records

Di era 80an, nama NIA DANIATY identik dengan RINTO HARAHAP. Tidak berlebihan karena nyaris semua hits yang dihasilkan Nia adalah karya Rinto, dan sepertinya Rinto memang sudah sangat tahu lagu seperti apa yang tepat untuk dinyanyikan Nia. Berbeda dengan 'artis Rinto' lainnya seperti IIS SUGIANTO, CHRISTINE PANJAITAN, DIANA NASUTION atau RITA BUTAR BUTAR yang memang ada di label LOLYPOP milik Rinto, Nia bersama BETHARIA SONATA boleh jadi adalah pengecualian, karena mereka bukan artis dari label Rinto tapi selalu mendapatkan lagu-lagu Rinto sebagai jagoan album untuk kurun waktu yang cukup lama. Album MASIH ADAKAH RINDU adalah kolaborasi mereka yang kesekian, yang terbukti masih mampu menggoyang pasar. Tidak butuh waktu lama lagu ini langsung menjadi hits dan masuk di chart-chart radio masa itu. Meskipun tidak tergolong sebagai lagu terpopuler dari Nia sepanjang masa, lagu ini cukup familiar bagi mereka yang mengalami era 80an. 

Track List:

1. MASIH ADAKAH RINDU
Rinto Harahap
2. BILA KAU DISISIKU
Johny Syam
3. CINTA TERAKHIR
Insan Muslihat
4. RINDUKU RINDUMU
Nono Noor
5. AKU MASIH MENUNGGU
Asep Munir
6. KATA TERAKHIR
Amri MK
7. DIA DIA
Sofyan Usbros
8. AKU DAN DIA
Incong B.
9. TERGODA
Joko Sori
10. SEKALI LAGI
Anci La Ricci





MASIH ADAKAH RINDU

Dari rasa rindu aku bernyanyi
Aku ingin jumpa denganmu sayang
Adakah rasa rindu ini engkau dengarkan
Berikanlah aku jawabmu, sayang

Titik-titik hujan ikut bernyanyi
Senandungkan rindu dari hatiku
Inginnya kuhangatkan diri dalam pelukmu
Kapankah kau akan kembali, sayang

Semakin lama semakin rindu hatiku
Kupejam mata, kulihat wajah kau kasihku
Adakah rindu dalam hatimu padaku
Kapankah engkau akan kembali padaku

Dari rasa rindu aku bernyanyi
Akupun ingin jumpa deganmu sayang
Janganlah engkau pernah sangsikan
Tulus cintaku..
Aku masih tetap milikmu, sayang

No comments: