Thursday, July 11, 2013

Deddy Dores - Hanya Kau Dihatiku


Judul Album : Hanya Kau Dihatiku
Artis : Deddy Dores
Tahun Produksi : 1985
Music Director : Deddy Dores
Produser : Judhi Kristiantho
Produksi : JK Records
Distributor : Irama Asia

Setelah malang melintang di industri musik dan mencoba berbagai macam genre, DEDDY DORES akhirnya bergabung ke label terdepan di genre pop manis saat itu JK RECORDS. Kehadiran Deddy di label ini menambah daftar dari sedikit penyanyi pria yang direkrut label yang identik dengan penyanyi-penyanyi cantik ini. Dan agaknya, seperti juga yang diberlakukan kepada RAHMAT KARTOLO, WAHYU OS atau OBBIE MESSAKH saat merilis album di label ini, kehadiran Deddy juga didukung oleh penyanyi-penyanyi cantik JK, yaitu RIA ANGELINA dan LYDIA NATALIA. Strategi ini boleh jadi memang disengaja untuk merebut simpati penggemar dua artis yang sedang naik daun itu. Dan memang, lagu andalan HANYA KAU DIHATIKU yang dibacking RIA berhasil melesat menjadi hits dan mengangkat kembali nama Deddy yang saat itu sudah mulai tiarap. Album ini juga didukung komposer hitsmaker andalan JK yaitu PANCE PONDAAG, WAHYU OS  dan OBBIE MESSAKH. Sebuah album yang boleh dibilang sebagai titik balik dari karir Deddy di era 80an.

Track List:

1. HANYA KAU DIHATIKU
Deddy Dores & Judhi Kristiantho
feat. Ria Angelina
2. PASRAH HATI SEORANG WANITA
Pance Pondaag
3. AKU MASIH MILIKMU
Dommy Allen
feat. Ria Angelina
4. DIHATIMU AKU BERTEDUH
Aditya WH
feat. Lydia Natalia
5. CINTA MILIKMU MILIKKU
Deddy Dores
6. BERMIMPI LAGI
Donny Dores & Harris
feat. Ria Angelina
7. CINTA BERBUNGA DUKA
Maxie Mamiri
8. PUTIH JADI HITAM
Deddy Dores
9. JANGAN SEBUT NAMAKU
Wahyu OS
10. ANTARA AKU DAN DIA
Obbie Messakh





HANYA KAU DIHATIKU

Malam ini aku sendiri lagi
Kucoba melupakan bayanganmu
Aku memang tak pantas untukmu
Tak pernah ada cinta dihatimu

Biarkanlah ku pergi darimu
Demi masa depanmu aku rela
Aku memang tak pantas untukmu
Tak pernah ada cinta dihatimu

Jangan kau katakan lagi
Akupun telah tahu
Cintamu memang bukanlah untukku
Biarlah derita ini kutanggung sendiri
Tak ingin aku memaksakan cinta

Kini kusadari siapa diri ini
Yang begitu lemah didepan matamu

Malam ini akupun sendiri
Tak pernah sedikitpun ku mencoba
Untuk melupakan dirimu
Hanya engkau yang dihatiku

No comments: