Wednesday, May 9, 2012

Yuni Shara - Aku Percaya


Judul Album : Aku Percaya
Artis : Yuni Shara
Tahun Produksi : 1994
Music Director : Dodo Zakaria
Produksi : Billboard Indonesia

Telanjur dikenal sebagai penyanyi spesialis tembang lawas rupanya tidak selamanya menyenangkan bagi YUNI SHARA. Meskipun terbukti album-album itu diterima dengan baik di pasaran, rupanya Yuni ingin juga merilis album yang berisi lagu-lagu baru. Untuk bisa 'memenangkan' keduanya, akhirnya strategi yang dipilih adalah merilis lagu baru tapi dengan nuansa tembang lawas. Maka tidak heran lagu andalan album ini AKU PERCAYA secara struktur melodi dan lirik memang terdengar seperti lagu-lagu era 70an, padahal lagu ini adalah lagu baru yang diciptakan khusus oleh hitsmaker DEDDY DHUKUN. Namun nyatanya, lagu baru dengan nuansa jadul ini rupanya masih kalah sakti dibandingan lagu-lagu jadul yang diintepretasi ulang oleh Yuni. Album ini lewat begitu saja di pasaran dan tidak berhasil membuat gebrakan seperti yang diharapkan, meskipun album ini didukung oleh sederet nama hebat seperti DODO ZAKARIA, BILLY J. BUDIARJO, CECEP AS dll. 

Track List

1. AKU PERCAYA
Deddy Dhukun
2. BILA
Yuni Shara
3. ANDAI SAJA KAU TAHU
Deddy Dhukun & Dodo Zakaria
4. KURELAKAN
Cecep AS
5. YANG PERTAMA
Tommy Marie
6. MIMPI MIMPI
Choky Batubara
7. CERITAKU
Yuni Shara
8. ENTAH BAGAIMANA
Billy J. Budiarjo & Sam Bobo



AKU PERCAYA

Permataku yang hilang dulu
Kini kutemukan pengganti
Harapanku yang hancur dulu
Kembali bersemi

Dirimu, dan hanya dirimu
Penghapus luka di hatiku
Tak ingin ku kecewa lagi
Seperti dahulu

Kasih, aku percaya
Janji yang telah kau ucapkan
Slamanya tak akan berubah
Tulus dan hanya untukku

Apapun yang terjadi
Kuingin selalu bersamamu
Karena kau telah menjadi
Bagian hidupku
 

No comments: