Sunday, March 29, 2009

Maya Angela - Pilih Aku Atau Dia


Judul Album : Pilih Aku Atau Dia

Penyanyi : Maya Angela

Music Director : Joel Crizal

Tahun Produksi : 1986

Produser : Sutjipto DJ

Produksi : Cipto Records


Salahsatu penyanyi di genre ‘pop manis’ yang cukup berkibar di akhir 80an adalah MAYA ANGELA. Namanya dikenal setelah album pertamanya EMANSIPASI WANITA berhasil diterima pasar dengan cukup baik. Tapi namanya betul-betul terangkat ketika album keduanya berjudul PILIH AKU ATAU DIA ini dirilis di pasaran. Album ini sukses besar di pasaran, bukan hanya mengangkat nama Maya sebagai penyanyi tapi juga HARRY VAN HOVE sang pencipta lagu. Sukses besar lagu ini kemudian menarik minat produser untuk membuat album ‘jawaban’ yang dinyanyikan Harry Van Hove bersama Maya dengan judul AKU PILIH DIRIMU. Dan memang, album yang dirilis Maya selanjutnya rata-rata berhasil diterima pasar dengan baik, termasuk beberapa album duetnya bersama MUCHLAS ADI PUTRA.


Track List


1. PILIH AKU ATAU DIA

Harry Van Hove

2. HARAPAN YANG BIRU

Dadang S. Manaf

3. PERASAAN WANITA

Hendry Wijaya

4. BALADA KEHIDUPAN

Joel Crizal

5. DUA CINTA DIHATIMU

Harry Van Hove

6. PERGILAH PERGI

Bambang Kadi

7. ENGKAU DAN DIA

Daeng Jamal Purba

8. TANGISKU DALAM RINDU

Dadang S. Manaf

9. SELIMUT RINDU

Kicky AB

10. NOVEMBER KELABU

Dadang S. Manaf

11. KUNANTI DIRIMU KASIH

Johan Alambara

12. CINTA GADIS BUTA

Joel Crizal





PILIH AKU ATAU DIA


Hatiku serasa tak percaya

Namun aku menyaksikan sendiri

Engkau dan dia disana saling memadu cinta

Semua terjadi di depanku


Serasa hancur sanubariku

Namun kutahan derai airmata

Walau hati ini terasa nyeri

Merejam bagai duri dalam hati


Aku tak mau kau membagi cintamu

Bagiku dan dia disana

Aku tak mau bila benar terjadi

Pilihlah diriku atau dia


Tetapkanlah dihatimu

Dia atau diriku

Sayang, kejamnya hatimu


Pedih kini, lebih pedih nanti

Kutahu engkau tak mungkin kembali

Sambutlah tanganku, selamat berpisah

Peluklah untuk yang terakhir kali


No comments: