Wednesday, March 25, 2009

Charles Simbolon - Kaulah Segalanya


Judul Album : Kaulah Segalanya
Penyanyi : Charles Simbolon
Tahun Produksi : 1981
Produksi : Top Records

Di era 80an, lazim terjadi ketika sebuah lagu meledak menjadi hits, maka tidak lama kemudian lagu itu akan dirilis dalam berbagai versi dan penyanyi. Barangkali strategi seperti ini memang menguntungkan untuk kondisi pasar saat itu, mengingat produksi album ‘pengekor’ seperti ini selalu saja muncul dan tidak jarang mendapatkan sukses juga. Salahsatu contoh album seperti ini adalah sebuah album berjudul KAULAH SEGALANYA milik CHARLES SIMBOLON ini. Lagu Kaulah Segalanya adalah sebuah lagu laris yang melejit lewat suara NIA DANIATY. Versi Charles ini kemudian dirilis dengan versi yang tidak jauh berbeda dengan versi Nia, dengan aransemen yang nyaris sama dan teknik vokal yang juga melengking tinggi. Kalau didengarkan sekilas, vokal Charles mirip dengan vokal EDDY SILITONGA. Hanya saja karir Charles tidak secemerlang Eddy. Album ini tidak mampu menyamai kesukesesan album versi Nia Daniaty.



Track List

1. KAULAH SEGALANYA
Rinto Harahap
2. BIARLAH KU SENDIRI
Benny Van Houten
3. KAU DAMBAKAN
Eric Van Houten
4. HATIKU SEMURNI AIR SURGAWI
Chacken M.
5. BUNGA MANIS DIBIBIR
Rudy R.
6. DIMANA KAU IBU
Hermes Sihombing
7. AKU DAN DIA
Hermes Sihombing
8. HILANGKANLAH LUKA DIHATIMU
Benny Van Houten
9. KINI TERULANG KEMBALI
Nusye M.
10. ENGKAU MILIKKU
Hendros M.





KAULAH SEGALANYA

Kau, bagaikan burung
Yang terbang melayang
Bagaikan bintang yang cerlang cemerlang
Mungkinkah aku datang kesana ?

Kau bagaikan ikan yang sedang menari
Bagaikan bulan yang sedang tersenyum
Mungkinkah aku mampir disana

Kau, kaulah segalanya
Siapapun tergetar memandangmu
Kau, kaulah segalanya
Terciptalah indah dari matamu

Kau, bolehkah aku bersanding denganmu ?
Siang malam kan kutatap wajahmu
Mungkinkah aku jadi milikmu

1 comment:

Roberto Napitupulu said...

aku mau kaset nya
tolong.....