Friday, January 4, 2013

Lisa A. Riyanto - Aku Tetap Sayang


Judul Album : Aku Tetap Sayang
Artis : Lisa A. Riyanto
Tahun Produksi : 1997
Music Director : Baliyanto WK
Produser : Liu Soewarno
Produksi : Nada Utama Records
Distributor : Musica Studios

LISA A. RIYANTO berhasil melejit ketika merilis album keduanya BIARKAN ORANG BICARA. Sosoknya yang bersahaja dan suaranya yang lembut memang menjadi kekuatan tersendiri yang membuatnya banyak disukai. Mencoba meneruskan sukses, Lisa kemudian merilis album AKU TETAP SAYANG di tahun 1997. Nuansa melankolis masih terasa di album ini, boleh jadi image Lisa memang lebih pantas ada di genre itu. Tapi ada upaya untuk menambah bobot album ini dengan menggamit ANDRE MANIKA yang sempat sukses membuatkan lagu NEGERI DI AWAN untuk KATON BAGASKARA. Andre menciptakan lagu buat Lisa berjudul APA KABARMU ? yang juga menjadi salahsatu unggulan di album ini. Lagu AKU TETAP SAYANG berhasil menjadi radio hits dan videoklipnya juga wara-wiri tampil di TV saat itu. Meskipun begitu, popularitas lagu ini masih belum bisa menyamai BIARKAN ORANG BICARA yang memang menjadi lagu terpopuler dari Lisa sampai saat ini.

Track List :

1. AKU TETAP SAYANG
Rudy Loho
2. APA KABARMU ?
Andre Manika
3. AKU INGIN KAU HADIR
Yozan & Oscar RD
4. AKU JUGA RINDU
Yuke NS
5. YANG BERUBAH
Dhimas AS
6. KUINGIN KAU ADA
Andi Mapajalos
7. BILA KAU KEMBALI
Arie Pastone
8. ADA SATU HATI
Franky Tutu
9. BIARKAN CINTA TETAP ADA
Baliyanto WK & Angga Widodo
10. TAKKAN TERPISAH
Arie A. Riyanto




AKU TETAP SAYANG

Tak mungkin ku membagi kasih
Apalagi ku membuat kau cemburu
Lihatlah dihatiku...
Tak pernah berpaling sedikitpun
Ku tak pernah berubah

Kutahu cinta dihatimu
Begitu tulus suci menyayangku
Buanglah segala curiga
Yang bukan bukan untukku
Percayalah kasih kepadaku

Aku tetap sayang padamu
Dan selalu ku menyayang dirimu 
Kasih...
Biarlah cinta itu tumbuh satu
Takkan berpindah dan berubah warna
Selamanya

Aku hanya sayang padamu
Sampai kapanpun menyayang dirimu
Kasih...
 

No comments: