Sunday, January 21, 2024

Ozi Syahputra - Pergi Ya Pergi


Judul Album : Pergi Ya Pergi 
Artis : Ozi Syahputra 
Tahun Rilis : 1994 
Music Director : Chossy Pratama 
Produser : Chossy Pratama 
Produksi : Chrisalies Records & HP Records 
Distributor : Blackboard Indonesia

Mengawali karir sebagai Make Up Artist yang cukup kondang di kalangan selebritis pada masanya, sosok OZI SYAHPUTRA kemudian dikenal luas ketika membintangi sinetron laris SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Popularitas ini kemudian membawanya ke dapur rekaman sebagai penyanyi, sebuah profesi yang sebenarnya memang sangat diimpikan Ozi. Album debut SUNGGUH (KU TAK PERCAYA) berhasil mencetak sukses dan membawa namanya eksis sebagai penyanyi. Suskses album pertama coba dilanjutkan dengan merilis album kedua PERGI YA PERGI, masih ditangani oleh nama-nama yang juga membantu Ozi di album pertama. Lagu andalan PERGI YA PERGI dibuat oleh Chossy dan liriknya ditulis Ozi, tampil dengan beat ala lagu-lagu ACE OF BASE yang saat itu sedang kondang. Di lagu ini Ozi juga dibantu RENEE SIREGAR yang ikut bernyanyi di bagian 'vocal jawaban'. Sayangnya lagu ini tidak berhasil menyamai keberhasilan SUNGGUH yang langsung melesat. Yang berhasil mencuri perhatian justru lagu AKU MASIH INGIN (BEBAS) yang memang terdengar lebih catchy. Tidak heran, album ini kemudian di-repackaged dengan mengubah design cover, susunan track list dan judul album menjadi AKU MASIH INGIN (BEBAS). 

Track List:

1. PERGI YA PERGI
Chossy Pratama & Ozi Syahputra
feat. Renee Siregar
2. MASA BODOH
Chossy Pratama & Bram Moersas
3. (AKU MASIH INGIN) BEBAS
Chossy Pratama & Bram Moersas
feat. Renee Siregar
4. ILUSI
Chossy Pratama & Ozi Syahputra
5. RADA RADA
Bram Moersas & Chossy Pratama
6. KATA HATI
Chossy Pratama & Ozi Syahputra
7. KEYAKINANKU
Chossy Pratama & Ozi Syahputra
8. HEY
Chossy Pratama & Ozi Syahputra








(AKU MASIH INGIN) BEBAS

Bukankah diriku
Bukankah diriku untukmu?

Boleh-boleh saja kau berkata
Bahwa ku ini idola
Bisa-bisa juga cuma caramu
Merayu tuk bercinta

Jangan ge er dulu
Jangan ge er dulu

Aku masih ingin bebas
Bagai burung-burung lepas
Bebas sampai aku puas
Ku masih ingin bebas

Sepertinya kamu coba-coba
Datang merayuku lagi
Terus terang saja
Lama-lama aku bisa jadi benci

Lalu apa arti senyuman manismu
Dan juga canda-canda mesramu
Kepadaku

Jangan kau terlalu terburu-buru
Rasa dirayu
Jangan kau datang lagi mengganggu
Bosan aku

Ih percuma deh kau merayu
Bosan ku diatur gara-gara cinta
Jerawat tumbuh di mana-mana
Kehabisan bangku
Ku masih ingin bebas, lepas, puas
Sesuka-sukaku

No comments: