Saturday, February 26, 2022

B Best - Telepon Saja Aku


Judul Album : Telepon Saja Aku 
Artis : B Best 
Tahun Rilis : 2001 
Music Director : Harry Budiman 
Produser : Harrry Budiman 
Produksi : DCU Records

Trio vokal perempuan di Indonesia memang tidak banyak, tapi sepertinya di tiap era ada nama baru yang muncul meskipun yang bisa bertahan lama bisa dihitung dengan jari. Seperti trio CAHYA, SISI dan ADE yang menamakan diri mereka B BEST. Muncul di akhir 90an dengan album DATANGLAH KASIH dan kemudian mencuri perhatian saat merilis album HAPPY 2000. Di album selanjutnya TELEPON SAJA AKU, trio ini tampil lebih mature. HARRY BUDIMAN yang menggarap album ini mencoba mengulik sisi yang belum tergarap di album-album sebelumnya. Dari materi lagu dan aransemen musik, album ini lebih mengasah skill bernyanyi mereka. Harry memoles album ini dengan sentuhan R&B yang cukup kental, terdengar lebih bertenaga dibandingkan album mereka sebelumnya. Dua lagu yang diandalkan yaitu TELEPON SAJA AKU dan TERBAKAR CEMBURU berhasil menjadi hits. Seharusnya mereka cukup bisa diandalkan untuk berbicara lebih banyak di industri musik, tapi sayangnya nasib trio ini kemudian bubar jalan. SISI kemudian berkarir solo dengan mengikuti audisi INDONESIAN IDOL 2006 dan berhasil mencapai posisi 8 besar. 

Track List:

1. TERBAKAR CEMBURU
Harry Budiman, Adhit, Ibank
2. TELEPON SAJA AKU
Harry Budiman & Adhit
3. SIAPA TAHU
Harry Budiman, Fajar, Dhila
4. ANDAIKAN
Harry Budiman & Johandy Yahya
5. SALAH KIRA
Harry Budiman & Johandy Yahya
6. PABILA CINTA DATANG
Harry Budiman & Adhit
7. APA YANG SALAH
Harry Budiman & Adhit
8. SAHABAT SEJATI
Harry Budiman & Daniel Bloom
9. BERBAGI SUKA
Harry Budiman & Johandy Yahya









TERBAKAR CEMBURU

Setiap kali kita bertemu
Bukannya jadi asyik bercinta
Malah seringnya yang ada
Saling marah

Mengapa selalu kau diamkanku
Saat hati terbakar oleh cemburu
Cukup, cukup kau tak perlu
Buat aku bagai orang bersalah

Bukan aku tak suka kau cemburu
Walau kutahu itu
Sebagai tanda kasih
Sayang beri aku janji tulus darimu
Percayalah, walau ku jauh darimu
Tapi cuma dirimu selalu ku mau

No comments: