Saturday, June 12, 2021

Soyanita - Dan, Aku Marah


Judul Album : Dan, Aku Marah 
Artis : Soyanita 
Tahun Produksi : 1985 
Music Director : Rinto Harahap 
Produksi : RR Records 
Distributor : Virgo Ramayana Records

Penyanyi orbitan RINTO HARAHAP jarang yang 'gagal' di era 80an. Rinto sangat jeli dalam memilihkan lagu yang tepat untuk penyanyi yang akan membawakan lagu-lagu karyanya agar pas dengan karakter suaranya. Nyatanya tidak semua orbitan Rinto berhasil meraup popularitas. Salah satunya adalah SOYANITA. Artis orbitan Lolypop Records milik Rinto ini pertama muncul dengan album selftittled yang menyajikan lagu-lagu karya Rinto yang sudah pernah dibawakan penyanyi lain. Hasilnya ditanggapi biasa saja di pasaran, dan Rinto kemudian mempercayakan lagu baru untuk dibawakan Soyanita di album DAN, AKU MARAH. Lagu yang sangat khas Rinto ini sebenarnya catchy dan dibawakan cukup pas oleh Soyanita, tapi sayangnya tidak juga berhasil mencuri perhatian. Namanya justru cukup dikenal ketika tampil dengan lagu SENYUM DI BULAN DESEMBER yang di album ini ada di Side B dan tidak diunggulkan. Lagu ciptaan OBBIE MESSAKH yang juga cukup dikenal ketika dirilis CHINTAMI ATMANAGARA itu kemudian dijadikan unggulan di album re-packaged dan cukup mengangkat nama Soyanita. 

Track List:

1. DAN, AKU MARAH
Rinto Harahap
2. KARENA DIA
Nuri Gemuri
3. CEMBURU
Arche Rampengan
4. DANSA
Tony V.
5. DALAM PENANTIAN
Eddy Koesworo
6. SENYUM DI BULAN DESEMBER
Obbie Messakh
7. NOSTALGIA
Junaedi Salat
8. TINGGALLAH IMPIAN
Alfon AS & Deidy
9. SUARA HATI
Eric Van Houten
10. AKU INGIN SELALU BERSAMA
Yuke NS








DAN, AKU MARAH

Kau, tidak lagi kau sayang padaku
Kau, remuk redam jantungku karenamu
Kejampun bukan rindu
Senyumpun bukanlah untukmu
Mengapa harus kau hancurkan cintaku

Dam, dam, dam, dam...
Pergilah engkau bersamanya
Semoga bahagia berdua di sana

Dam, dam, dam, dam...
Biarkanlah aku sendiri
Lupakanlah sudah namaku di hatimu

Kau tidak lagi peduli padaku
Kau, kau biarkan hatiku meratap
Tidurpun tiada pejam
Jantungku serasalah henti
Mengapa harus kau hancurkan cintaku

No comments: