Sunday, April 5, 2020

Maya Angela - Jatuh Hati


Judul Album : Jatuh Hati
Artis : Maya Angela
Tahun Produksi : 1987
Music Director : Pance Pondaag
Produser : Sutjipto DJ
Produksi : Cipto Records
Distributor : Kings Indonesia

Di era 80an sangat jamak ketika seorang penyanyi sukses membawakan sebuah lagu ciptaan seorang komposer, maka di album-album selanjutnya dia akan selalu membawakan karya cipta komposer tersebut. Boleh jadi hal ini dilakukan selain karena ingin mengulang sukses yang sama, ketika kerja sama penyanyi dan komposer sudah teruji di pasar maka akan lebih mudah menemukan cara untuk hasil yang lebih solid. Akan tetapi hal ini mungkin tidak berlaku untuk MAYA ANGELA. Ketika muncul pertama kali lewat album EMANSIPASI WANITA dia dikawal oleh A. RIYANTO dan terbilang sukses. Akan tetapi di album kedua dia tidak lagi membawakan karya A. RIYANTO tetapi lebih memilih HARRY VAN HOVE lewat PILIH AKU ATAU DIA dan ternyata justru lebih meledak. Setelah itu Maya terlibat kolaborasi dengan Harry dan terbilang sukses, tapi saat merilis album solo ketiga dia justru membawakan lagu karya MUCHLAS ADI PUTRA, lalu album berikutnya bersama RINTO HARAHAP, dan di album kelimanya JATUH HATI Maya giliran ditangani oleh PANCE PONDAAG. Uniknya meskipun berganti-ganti komposer yang di saat itu terbilang beresiko, tapi Maya tetap berhasil menarik perhatian pasar. Lagu karya Pance JATUH HATI inipun cukup berhasil di pasaran dan menjadi hits di masanya. 

Track List:

1. JATUH HATI
Pance Pondaag
2. IZINKAN AKU DEKAT DENGANMU
Pance Pondaag
3. TAK BERPALING CINTA
Adriadie
4. PRASANGKA
Sidharta
5. TERLAMBAT
Leo Manuputty
6. INDAHNYA CINTA
Marshall
7. SEJUTA BUNGA CINTA
Anci La Ricci
8. KAU DAMBAKU
Didin SS
9. HARI HARI KELABU
Joko Esha
10. RINDU JUMPA KAMU
Maman K & Uchy LS
11. NOSTALGIA DI SMA
Ucuk Halipas
12. JANGAN LAGI TITIP SALAM
Pance Pondaag






JATUH HATI

Manis manis kurasakan
Jatuh hati kepadamu
Aku tak pernah benci
Bahkan menyayangmu 
Setulus hati ini

Biarlah bayang-bayangmu
Slalu bersama mimpiku
Rindu yang tlah tercipta
Biarlah terukir di sudut hati ini

Aku tak pernah menyangka
Kau hadir dalam hidupku
Aku tak pernah menyangka
Jatuh hati padamu

Aku tak pernah menduga
Mengasihi dirimu, sayang
Bila kau di sisiku
Aku tak pernah menyangka
Jatuh hati kepadamu

No comments: