Monday, June 15, 2015

Deddy Dhukun - Dimana Kamu


Judul Album : Dimana Kamu
Artis : Deddy Dhukun
Tahun Produksi : 1990
Music Director : Budi Bhidun
Produser : Deddy Dhukun
Produksi : Dedy Dhukun Production
Distributor : Bursa Musik

Sukses sebagai komposer sekaligus penyanyi yang melahirkan banyak lagu-lagu hits di era 80an, DEDDY DHUKUN 'naik kelas' menjadi produser di akhir 80an. Lewat tangan dinginnya sebagai produser,  Deddy berhasil menghadirkan album-album laris seperti TAK PERNAH BERUBAH (FARIZ-MALYDA-DEDDY), NURLEILA (RUMPIES), MUNGKIN HARUS BEGINI (FARIZ-DEDDY-MALYDA-TRIE UTAMI) atau ADA APA (MIRA INDRASARI). Selain menghadirkan rekan-rekan sesama penyanyi sebagai artisnya, tentu saja Deddy memroduksi album-albumnya sendiri. Salahsatunya adalah album berjudul DIMANA KAMU yang digarapnya bersama BUDI BHIDUN sebagai penata musik. Dengan materi lagu yang ringan dan tergolong beda dengan lagu-lagu Deddy di era K3S atau 2D, Deddy sepertinya memang sedang mencoba menyasar pasar yang lebih lebar. Lagu andalan DIMANA KAMU hadir dalam warna pop bernuansa padang pasir. Cukup menggebrak saat dirilis, meskipun tidak berhasil menjadi alltime hits. Single DULU DAN KINI dan SEANDAINYA yang mellow juga berhasil menjadi radio hits. Album ini juga menampilkan beberapa penyanyi tamu yaitu TRIE UTAMI dan IRMA JUNE, plus NOOR BERSAUDARA sebagai backing vocals.

Track List:

1. DIMANA KAMU
Deddy Dhukun
2. DULU DAN KINI
Deddy Dhukun
3. SAYANG
Deddy Dhukun
duet with Trie Utami
4. BAWALAH
Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
Trie Utami
5. TAK RELA
Erwin Badudu & Deddy Dhukun
Irma June
6. APA SIH
Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Sam Bobo
7. SEMUA TANDA TANYA
Budi Bhidun & Deddy Dhukun
Trie Utami
8. SEANDAINYA
Deddy Dhukun
9. ADINDA
Budi Bhidun, Jimmy Paais, Deddy Dhukun
Irma June
10. PUJI SYUKUR
Trie Utami & Deddy Dhukun
Trie Utami








DIMANA KAMU

Kenapa jadi gini
Rasanya tak karuan
Pikiranku melayang
Ingin rasanya aku menjerit
Tapi bibirku malah tergigit

Kucari jawabannya
Apakah penyebabnya
Ternyata memang dia
Dia sayangku, dia cintaku
Dia kasihku, dia yang selalu aku tunggu

Dimana sayang, dimana kamu
Aku rindu
Rindu padamu, padamu sayang
Aku rindu..

Andaikan saja aku
Sekarang bisa terbang
Pastinya aku terbang
Terbang kesana, terbang kesini
Supaya aku bisa bertemu dengan kamu

No comments: