Tuesday, March 17, 2015

Harry Van Hove & Maya Angela - Kau & Aku Satu Rindu


Judul Album : Kau & Aku Satu Rindu
Artis : Harry Van Hove & Maya Angela
Tahun Produksi : 1987
Music Director : Joel Crizal
Produser : Sutjipto DJ
Produksi : Cipto Records
Distributor : Irama Asia

Sukses besar diraih MAYA ANGELA saat merilis album PILIH AKU ATAU DIA yang diciptakan HARRY VAN HOVE. Sukses itu kemudian coba diperlebar dengan mengolaborasikan penyanyi dan sang pencipta dalam album jawaban yang diberi judul AKU PILIH DIRIMU, yang juga meraih sukses komersial. Maka kemudian duo Harry & Maya yang awalnya hanya sekedar 'coba-coba' akhirnya menjadi duo yang cukup eksis di masanya. Album KAU DAN AKU SATU RINDU adalah album yang diharapkan bisa melanjutkan sukses album AKU PILIH DIRIMU. Uniknya, meskipun Harry dikenal sebagai hitsmaker dan saat itu sedang berjaya, tapi lagu andalan album ini justru diciptakan oleh DADANG S. MANAF. Duet mereka cukup padu dengan lagu andalan yang easy listening dan potensial hits, tapi sayang tidak mampu mengulang sukses terdahulu. Boleh jadi karena saat itu selain berduet dengan Harry, Maya juga cukup eksis dengan pasangan duet lainnya MUCHLAS ADI PUTRA yang terhitung lebih banyak mencetak hits. Nasib duo Harry & Maya pun kemudian tidak berlanjut. Memang susah menciptakan duo yang benar-benar 'duo', bukan sekedar proyek komersial atau mengikuti kemauan pasar. 

Track List:

1. KAU DAN AKU SATU RINDU
Dadang S. Manaf
2. DISINI AKU BERHENTI
Harry Van Hove
3. I LOVE YOU
Harry Van Hove
4. AKU JATUH CINTA
Joel Crizal
5. SAAT INDAH BERSAMAMU
Dadang S. Manaf
6. CINTA SEJUTA REMAJA
Jamal Purba
7. MEMORY PAGI INI
Dadang S. Manaf
8. DALAM DIRIMU KUTEMUKAN CINTA
Harry Van Hove
9. JUMPA PERTAMA BERBUNGA CINTA
Harry Van Hove
10. TUNA NETRA
Harry Van Hove
11. IBUNDA
Harry Van Hove
12. SEMUSIM KISAH BERLALU
Chilung Ramali








KAU DAN AKU SATU RINDU

Ketika telponku berdering
Di malam yang sunyi seperti ini
Pertanda rindu di hati
Kau yang kusayangi
Disini hati kita sama-sama merindu

Telah lama kita tak berjumpa
Disini rindu semakin bersemi
Pertanda sayangku hanya untukmu
Kau katakan sepi
Tanpaku di sampingmu

Bayangmu menggoda hati bila ku sendiri
Seolah rinduku tak terobati
Dirimu jauh disana hati ini sepi
Bilakah kita kan bertemu lagi

Antara kau dan aku menjadi satu rasa
Satu rindu yang takkan terpisahkan
Antara kau dan aku menjadi satu cinta
Satu janji kesetiaan

No comments: