Saturday, October 19, 2013

Anita Carolina - Aku Tahu Isi Hatimu


Judul Album : Aku Tahu Isi Hatimu
Artis : Anita Carolina
Tahun Produksi : 1981
Music Director : Maxie Mamiri
Produksi : Surya Emas Records
Distributor : Virgo Ramayana Records

ANITA CAROLINA MOHEDE adalah salahsatu penyanyi yang muncul dan mencuat di awal 80an. Meskipun sempat menjadi guest star di album SAKURA milik FARIZ RM yang fenomenal itu, ketika merilis album solo, Anita berada di jalur pop manis yang saat itu memang sedang diminati. Setelah cukup sukses dengan album KAU YANG KURINDUKAN, Anita mencoba melanjutkan sukses dengan merilis album AKU TAHU ISI HATIMU, yang masih digarapnya bersama MAXIE MAMIRI sebagai komposer dan music director. Tidak banyak perubahan dari segi lagu-lagu dan aransemen musik, dan tanggapan pasar juga cukup lumayan. Meskipun begitu, Anita baru mendapatkan sukses besar saat merilis album laris SEPASANG MERPATI. 

Track List:

1. AKU TAHU ISI HATIMU
Maxie Mamiri
2. TIADA KASIH SAYANG LAGI
Leidit Usman
3. BIARKAN CINTA BERSEMI
Johny Jaya
4. MEMBISU
Ocit
5. ADAKAH TEMPAT DI DALAM HATIMU
Wempy Tanasale
6. KECEWA
Pri Yongen & Ina
7. TIADA LAGI
Wanda & Doris
8. DINGIN DI BUKIT BATU
Daeng Jamal Purba
9. RINDUNYA HATIKU
Robby Nursikin
10. TIADA SENYUM LAGI
Didin Boulint
11. JERIT YANG DITINGGAL PERGI
Chilung Ramali
12. JANGAN TINGGALKAN DAKU
Adi Tikno





AKU TAHU ISI HATIMU

Katakanlah padaku
Semua isi hatimu
Kutahu engkau telah jemu
Kepada diriku

Kurelakan semua
Walaupun ku tersiksa
Semoga engkau bahagia
Bersama dirinya

Sudah sejak lama
Kutahu dirimu
Sudah sejak lama
Kutahu hatimu

Oh.. mimpiku terjadi
Oh.. kini ku sendiri

No comments: